Motivasihijrahmuslim.com - Momen ulang tahun Desta yang ke-47 tahun pada Jumat (15/3/2024) berlangsung secara berbeda kali ini. Desta merayakan hari jadinya di rumah sakit, bukan di sebuah pesta seperti biasanya.

Lewat Instagram, Desta membagikan berbagai ucapan yang diterimanya. Salah satu yang paling menarik adalah kartu ulang tahun dari kedua putrinya, Megumi dan Miskha.

Dalam kartu ulang tahunnya, Megumi menulis, "Thank you for your hard work to be the best dad in the world," yang dikutip pada Sabtu (16/3/2024). 

Sementara Miskha merasa bersyukur memiliki ayah seperti Desta dan berterima kasih atas usaha Desta dalam mencari nafkah untuk mereka. Miskha bahkan berdoa agar Desta dan ibunya, Natasha Rizki, kembali bersatu.

Miskha juga menggambar potret keluarga yang terdiri dari ibu (Natasha), ayah (Desta), Megumi, Miskha, dan Miguel. 

Meskipun Desta dan Natasha Rizky telah bercerai, mereka masih menjalin hubungan baik demi kebahagiaan anak-anak mereka yang masih kecil.

Perceraian Desta dan Natasha cukup mengejutkan publik mengingat hubungan mereka yang terkesan harmonis sebelumnya.

Namun, orang tua perlu bijak dalam menjelaskan perceraian kepada anak-anak mereka. Pendekatan dan komunikasi yang tepat sesuai dengan usia dan kepribadian anak sangat penting dalam hal ini.