Motivasihijrahmuslim.com - Pengacara Rizky Billar Ade Efril Manurung menanggapi pertanyaan wartawan tentang kemungkinan niat Billar untuk mengendalikan aset Lesti Kejora. Menurut Ade Efril, ini tidak dapat dilakukan oleh Billar.

"Ya, itu tidak benar, bagaimana itu," kata Ade Efril Manurung dalam sebuah video wawancara yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosip.

Menurut Ade Efril, Rizky Billar dan Lesti Kejora sama -sama membangun kekayaan mereka dari awal. Juga, karena properti itu diperoleh setelah mereka menikah, properti itu milik mereka berdua.

"Mereka berdua dari awal, mereka bangkit bersama, ketika mereka adalah suami dan istri, ya, itu properti yang sama, Billar juga memiliki bisnis, Lesti juga sama," lanjut Ade Efril.

Dia kemudian menekankan bahwa niat Billar untuk mengendalikan kekayaan Lesti Kejora tidak benar.

"Jadi jika dikatakan Billar ingin menguasai kekayaan Lesti, itu tidak," kata Ade Efril.

Beberapa netizen yang mengisi kolom komentar menilai pendapat pengacara itu salah. Menurut mereka, Lesti terkenal pertama dan memiliki banyak kekayaan sebelum menikahi Rizky Billar.

“Idih halu .. harta istri milik istrilah pak..harta suami baru milik istri dan anak..coba si beler suruh tanya ustadz, mumpung dia lagi manggil ustadz kan pak biar faham,” ujar @yanisoekarno 

“Yg dari nol itu si bilar sekuter yg numpang tenar Sama bini jelas2 Bini nya udh pnya bnyk karya dan prestasi trs beler pnya apa? Ngadi2 nih lawyer!” tutur @nenchan_lovely