Viral Perempuan di Mal Minta Petugas Kebersihan Membersihkan Sepatunya

Posting Komentar

Motivasihijrahmuslim.com - Baru -baru ini, beredar video yang viral di media sosial yang menunjukkan seorang wanita di mal meminta seorang pembersih untuk membersihkan sepatunya.

Dalam video 19 -detik yang diunggah oleh akun Tiktok @M00nstyree pada hari Minggu (12/06/2020), pembersih terlihat membersihkan sepatu wanita yang diselenggarakan putih sambil berjongkok dengan sikat pembersih. Sementara wanita itu tampak duduk tanpa melepaskan sepatunya.

Video itu segera menarik perhatian wargamet, karena wanita itu dianggap tidak sopan karena dia mengangkat kakinya di depan pembersih tanpa melepas sepatunya.

Dengan seember air di sebelahnya, petugas kebersihan menyikat sepatu sang wanita. Setelah selesai, tampaknya seorang teman dari wanita itu ingin memberikan hadiah kepada petugas kebersihan.

Pemilik akun yang mengunggah video itu sangat marah, dan menganggap tindakan wanita itu tidak sopan dan tidak etis.

“Ga tega banget liatnya, mungkin kita kerjanya memang bersihin mal, tapi tugas dia buat bersihin sepatu mbanya. Masih ada manusia yang attitude-nya kurang, ya, di dunia ini, masih ada manusia manusia tega!! Kalaupun dia mau minta tolong bersihin sepatunya, setidaknya itu sepatu di lepas dari kaki,” tulisnya dalam caption video.

Tidak hanya pemilik akun, kolom komentar video juga dipenuhi dengan rasa jengkel dan netizen yang marah terhadap perilaku wanita itu. Selain itu, beberapa netizen juga memberi hormat dan memberikan doa untuk tindakan petugas kebersihan.

“Kalau si mas-nya itu kakak gue, ga bakal terima gue, sehat sehat terus rezekinya semakin lancar mas,” kata @infoloker21_.

“Semangat mas kerjanya, semoga dikasih rejeki berlimpah,” komentar akun @marcelldegen.

“Mas orang hebat, pria pekerja keras dan tak mengenal gengsi, saya doakan semoga kariernya melesat setelah viral nya video ini,” tulis @pentol_ceker_begal.

Sampai sekarang, video tersebut telah ditonton lebih dari 21 juta kali. Tidak hanya itu, video tersebut disukai oleh lebih dari 2 juta pengguna Tiktok.

Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar