Video Atalia Didekap Erat Ridwan Kamil Saat Peti Eril Dimasukkan ke Dalam Mobil Jenazah

1 komentar

Motivasihijrahmuslim.com - Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya dipegang erat -erat oleh suaminya ketika dia melihat peti sang anak, Emmeril Kahn Mumtadz atau yang diturunkan dari pesawat dan dimasukkan ke dalam mobil jenazah.

Video ketika Atalia menahan air mata dan mencoba dikuatkan oleh Ridwan Kamil beredar di media sosial, salah satunya oleh akun Twitter @jaa685.

Dalam video yang berlangsung kurang dari 22 detik, lengan Ridwan Kamil memeluk bahu istrinya. Atalia juga tampaknya memegang tangan Gubernur Jawa Barat.

Terlihat di video, ayah dan ibu Eril mengenakan semua pakaian -bubuk. Emisi kesedihan jelas terlihat dari wajah Atalia Semtara Ridwan Kamil berusaha menjadi tegas ketika petugas bandara membawa peti mati Eril ke mayat.

Sebelumnya, kedatangan pembawa jasad Eril disorot oleh banyak media dan diabadikan melalui video.

Di media sosial itu sendiri, beredar viral prosesi penurunan jenazah Eril dari pesawat.

Sang ayah, Ridwan Kamil, bergabung bersama di pesawat mengawal kedatangan jasad Eril. Kang Emil mengenakan pakaian hitam.

Ridwan Kamil telah menyapa kru media di kargo jenazah. Eril akan dibawa ke Bandung mengenakan mobil jenazah krim. Di depan mobil ada karangan bunga.

Seperti yang diketahui jasad Eril ditemukan di Bendungan Enehalde, Bern Swiss pada hari Rabu (8/6) waktu setempat setelah seminggu lebih banyak dihilang ditelan oleh Sungai Aare.

Jasad Eril segera diterbangkan ke Indonesia dan tiba hari Minggu (12/6) sore ini.

Jenazahnya kemudian dibawa dari gedung Bandung Pakuan ke daerah pemakaman di desa Cimaung, distrik Cimaung, Bandung Kabupaten.

Direncanakan bahwa pemakaman akan diadakan pada hari Senin (6/13) di Masjid Al Mumtadz, area Pusat Islam Baitul Ridwan.

Related Posts

1 komentar

  1. sabar ya bunda semua sudah di takdirkan oleh YangMahakuasa

    BalasHapus

Posting Komentar