Siapa yang Temukan Jasad Eril di Bendungan Engehalde? Ternyata Punya Profesi Seperti Ini

Posting Komentar

Motivasihijrahmuslim.com - Tubuh putra tertua dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang meninggal karena tenggalam di Sungai Aare, Swiss telah ditemukan.

Polisi Bern, Swiss melalui halaman resmi mereka, mengumumkan penemuan mayat pria yang diidentifikasi sebagai putra Ridwan Kamil, Emmiril Kahn Mumtadz Alis Eril.

"Pada hari Rabu pagi, seorang pria tak bernyawa dievakuasi dari bendungan Enehalde, Bern, Swiss. Almarhum adalah warga negara yang mengalami kecelakaan di daerah Aare pada 26 Mei 2022," pernyataan resmi polisi Bern.

Sementara itu, polisi nasional mengungkapkan bahwa mayat Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, putra tertua Ridwan Kamil ditemukan oleh polisi penjaga pintu air.

Menurut markas kepolisian nasional, temuan ini diperoleh setelah berkomunikasi dengan polisi Bern, Swiss.

"Dari hasil komunikasi dengan polisi setempat bahwa mayat Eril ditemukan oleh penjaga polisi dari pintu air," kata kepala hubungan masyarakat dari Inspektur Hubungan Masyarakat Polisi Jenderal Dedi Prasetyo yang dikutip dari halaman Hubungan Masyarakat Polisi Nasional, Jumat (10/6/2022).

Selain itu, Dedi mengatakan bahwa tubuh Eril kemudian akan diserahkan kepada keluarga. Info yang diterima oleh Kepolisian Nasional, pengajuan mayat Eril dilakukan pada pukul 18:00 waktu setempat.

"Selain itu, akan ada penyerahan di kedutaan Indonesia oleh polisi setempat kepada keluarga," katanya.

Sebelumnya, di akun Instagram pribadinya, Ridwan Kamil mengatakan bahwa Eril insyaallah akan kembali ke tanah airnya pada hari Minggu dan dimakamkan pada hari Senin.

Ridwan Kamil tidak lupa untuk berterima kasih kepada semua yang membantu mencari Eril sejauh ini.

"Terima kasih kepada Kedutaan Besar Indonesia di Swiss dan Polisi/Pemerintah Kota Bern atas kerja keras mereka,"

Sumber: www.humas.polri.go.id

Related Posts

Posting Komentar