Ketegaran Ridwan Kamil sebagai Suami dan Ayah Tergambar dari Foto Ini, Tenangkan Zara dan Atalia Saat Peti Eril Tiba

Posting Komentar

Motivasihijrahmuslim.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menemani dua wanita penting dalam hidupnya, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara dan istrinya, Atalia Praratya saat peti mati ​​Eril tiba di Bandara Soekarno Hatta.

Sejumlah foto detik-detik ketika Ridwan Kamil berusaha menjadi kuat dan menenangkan Zara dan Atalia menyebar di media sosial dan menjadi viral.

Salah satu akun Twitter @snnuraav mengunggah foto ketika Kang Emil dengan tangan terbuka memeluk Zara dan Atalia yang datang kepadanya segera setelah ia tiba di bandara Soekarno Hatta.

Bahkan ketika peti mati Eril diturunkan dari pesawat dan dibawa ke peti jenazah, tangan kanan Ridwan Kamil memegang tangan Zara sementara tangan kirinya dirangkul oleh Atalia.

"The hero is here. Pak Ridwan kamil menguatkan seorang ibu dan adik, padahal kita tau dia adalah ayah yang sedang rapuh juga," tulis caption foto tersebut.

"Genggamannya memberi kekuatan, penuh, tulus dan hangat. Terima kasih sudah kuat pa @ridwankamil doa kami mengiringi. Selamat pulang Eril. Al fatihah."

Foto ini juga menerima tanggapan positif dari publik. Mereka setuju dengan pengunggah foto bahwa Kang Emil begitu kuat meskipun juga mengalami kondisi rapuh.

Sebelumnya, video ketika Atalia menahan air mata dan mencoba diperkuat oleh Ridwan Kamil yang beredar di media sosial, salah satunya oleh akun Twitter @jaa685.

Dalam video yang berlangsung kurang dari 22 detik, lengan Ridwan Kamil memeluk bahu istrinya. Atalia juga tampaknya memegang tangan Gubernur Jawa Barat.

Untuk dapat melihat tempat peristirahatan terakhir Eril di Cimaung, penduduk bersedia membawa teropong dan hujan

Terlihat di video, ayah dan ibu Eril mengenakan semua pakaian -bubuk. Emisi kesedihan jelas terlihat dari wajah Atalia Semtara Ridwan Kamil berusaha menjadi tegas ketika petugas bandara membawa peti mati Eril ke mayat.

Related Posts

Posting Komentar