Foto-Foto Suasana Pemakaman Eril Dilihat dari Udara di Cimaung Bandung

Posting Komentar

Motivasi hijrah muslim - Humas Pemerintah Provinsi Jawa Barat mencatat prosesi pemakaman Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz di Pemakaman Keluarga di Cimaung, Jawa Barat. Dalam video itu tampaknya ribuan orang menonton kedatangan Eril di pemakaman.

Motivasihijrahmuslim.com menangkap video dalam bentuk foto yang terlihat di atmosfer dari utara.

Inilah fotonya:

Sebelumnya, penduduk yang berbaris di sepanjang jalan dari Banjaran ke Cimaung dengan jarak beberapa kilometer.

Tidak hanya penduduk, para siswa juga bersedia berdiri di sisi jalan dan banyak dari mereka berjalan beberapa kilometer untuk menunggu kabar angin lewat.

Bendera kuning sebagai rasa belasungkawa juga secara luas dibawa oleh siswa dan orang -orang yang merasa berduka atas kematian Eril.

Lautan manusia padati jalan di pemakaman jenazah Eril menuju pemakaman di Cimaung, Bandung Kabupaten. Warga yang ingin ambil bagian dalam mengantar kepergian Eril ke yang terakhir beristirahat ke Cimaung Highway, Bandung Regency.

Tidak sedikit warga yang datang dari luar kota, akibatnya jaring menjadi penuh dan menghambat aliran lalu lintas.

Bahkan petugas bersama mencoba mengungkap kemacetan dan membawa ketertiban kepada penduduk yang datang agar tidak menghambat ketika mayat -mayat itu datang.

Warga yang juga menyambut mayat -mayat itu berbaris sejak Banjaran, Bandung Kabupaten.

Eril tersapu oleh Sungai Aare di kota Bern, Swiss, pada 26 Mei 2022. Tubuhnya ditemukan di Bendungan Enehalde di Kota Bern pada 8 Juni 2022.

Mayat Eril tiba di Indonesia pada hari Minggu (12/6) dan kemudian dimakamkan dan dibagikan di gedung Pakuan di kota Bandung.

Dari kota Bandung, mayatnya dibawa ke Regency Bandung untuk dimakamkan di daerah distrik Cimaung.

Related Posts

Posting Komentar