Motivasi hijrah muslim - Viral di media sosial TikTok dan YouTube, bagaimana wajah asli Bima dan Ayu. Menurut keterangan SimpleMan, beginilah rupa wajah asli Bima dan Ayu dalam kisah nyata KKN di Desa Penari.

Semenjak viralnya film KKN di Desa Penari, publik telah dihebohkan dengan kelakuan antara Bima dan Ayu.

Dalam film KKN di Desa Penari, Bima dan Ayu ternyata melakukan hal yang tak senonoh, hingga membuat publik ingin tahu bagaimana wajah asli Bima dan Ayu.

Menurut keterangan SimpleMan, bahwa wajah Ayu dan Bima diunggah dalam thread Twitter SimpleMan pada tanggal 24 Juni 2019.

Awalnya, SimpleMan tidak mendapat izin dari pemilik cerita asli KKN di Desa Penari untuk menceritakan kembali kisahnya tersebut.

Akhirnya, diceritakanlah kisah nyata KKN di Desa Penari melalui thread Twitter SimpleMan. Berikut kronolopogi dan wajah asli Ayu dan Bima dalam KKN di Desa Penari.

Pak Prabu menceritakan bahwa kronologi kejadian ini sudah tidak bisa mereka bendung, KKN yang menjadi tanggung jawab beliau ini harus sampai ke semua orang yang terlibat.

Meski awanya Nur mencoba memohon agar masalah ini jangan sampai keluar dulu, namun, hilangnya Widya, membuat pak Prabu akhirnya menyerah dan memilih melaporkanya.

Lalu apa yang terjadi sama Ayu dan Bima? Pagi itu, serombongan mobil datang. Mereka adalah keluarga sekaligus panitia KKN yang sudah mendengar semua ceritanya dari pak Prabu.

Sementara Ayu masih terbaring, matanya melotot, namun tubuhnya masih seperti orang lumpuh. Bima, masih kejang-kejang.

Soal mobil, aku gak paham. intinya mereka di jemput paksa, KKN mereka di coret. Aku bakal lanjutin akhir ceritanya saja ya, sama yang bersangkutan. diselesaikan saja malam ini, biar aku bisa fokus kerja lagi. tapi serius pengen lihat foto mereka?

Aju cuma moto dari hape, karena fotonya di cetak di art paper, dan aku cuma bisa bilang, Bima sama Ayu, cantik dan ganteng memang. karena itu aku berani gambarin fisiknya si Bima.

Dijelaskan dalam thread SimpleMan, bahwa gambar wajah Bima dan Ayu ganteng dan cantik, sehingga SimpelMan tidak ragu untuk mengambarkan fisik Bima dan Ayu.