Viral Kabar Anak Ridwan Kamil Ditemukan Setelah Hanyut Terseret Arus Sungai Aare Swiss

Posting Komentar

Putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, hanyut di Sungai Aare, Swiss. Peristiwa ini terjadi pada Kamis 26/5/2022.

Di saat berbagai pihak berusaha mencari putra sulung Ridwan Kamil, dikabarkan pria yang sedang mengejar gelar master di Swiss itu telah ditemukan.

"Informasi terbaru, menurut informasi dari kerabat Kang Emil, (Bunda Inge Suprayogi) sudah ditemukan," demikian foto tangkapan layar pesan yang diunggah @bennyrhamdani_ di Twitter, Jumat (27/5/2022).

"Mendapat pesan dari WhatsApp katanya Eril (panggilan Emmeril Khan Mumtadz) Ridwan Kamil sudah ditemukan," tulis @itsajrina.

Ia menambahkan, "tapi dalam keadaan luka. Semoga masih selamat."

Namun kabar ini langsung mendapat bantahan dari radio Bandung, PRFM. "Informasi (ditemukan putra Ridwan Kamil) itu hoax," tulis admin di portal media di Twitter.

"Itu sudah dibantah oleh keluarga dan kerabat Emil di Swiss," katanya.

Pencarian putra Ridwan Kamil tidak hanya dilakukan oleh pihak Swiss, namun juga Polri ikut turun tangan memberikan bantuan.

Berdasarkan informasi, Divisi Hubungan Internasional (Hubinter) Polri turut membantu pencarian hilangnya anak pertama Gubernur Ridwan Kamil itu.

Selain itu, Polri juga memantau perkembangan pencarian hilangnya anak Ridwan Kamil secara informal melalui kerjasama Police to Police dengan kepolisian di Swiss.

Related Posts

Posting Komentar