Motivasi hijrah muslim - acara lamaran pasangan usia yang berbeda ini tiba -tiba viral di media sosial. Karena pada saat acara lamaran tampak pengantin memberikan ekspresi yang berbeda dari calon suaminya.

Dalam video viral, calon mempelai pria antusias dan bahagia ketika momen lamaran berjalan. Namun, raut wajah pengantin wanita tampak sedih dan menahan tangis.

Acara lamaran ini viral setelah dibagikan oleh akun Tiktok @ELIS4_R0MI. Dalam video 13 -detik, lamaran untuk sepasang pasangan usia yang beda usia dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak.

"🤲🤲🤲 acaranya berjalan dengan lancar semoga tidak ada halangan sampai ke akhir pelaminan 🤲🙏#masihacaraikatanbelumakatan," tulis @elis4_r0mi.i

Vdeo Tiktok lamaran dari pasangan beda usia tersebut telah ditonton lebih dari 13, 6 juta tampilan. Akun tiktok @elis4_r0mi sengaja menonaktifkan kolom komentar.

Akun Tiktok @ELIS4_R0MI menulis dalam video berikutnya jika ia berasal dari daerah Pasuruan, Jawa Timur. Dia mengatakan di kolom komentar jika wanita dalam acara lamaran itu bukan anaknya. Warganet juga mengomentari unggahan video lain tentang ekspresi sedih wanita di acara lamaran tersebut.

"Si adek nya tertekan ituuu mukanya," tulis akun @faaaarrreelll.

"Kasihan kakaknya, kaya tertekan banget," kata akun @Amandaaa.