Respons Anak Wenny Ariani Tahu Bapak Biologisnya Rezky Aditya Bikin Haru

Posting Komentar

Motivasi hijrah muslim - Rezky Aditya terbukti sebagai ayah biologis putri Wenny Ariani. Ini adalah keputusan Pengadilan Tinggi Banten untuk permohonan banding oleh Wenny.

Wenny Ariani segera mengkhabarkan berita bahagia ini kepada sang putri. Sama seperti dia, bocah dengan inisial K itu juga terharu.

"Sudah (dikasih tau), baca berita juga di hp. Dia peluk aku dan bilang 'i love you ma'," kata Wenny Ariani saat melakukan video call di kantor pengacaranya, Ferry Aswan di Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2022).

Wenny Ariani yang ketika menyampaikan berita ini masih terlihat menangis. Dia mengatakan ini adalah momen mengharukan untuk perjuangan sejak 2014 untuk sang putri.

"Alhamdulillah, ini adalah putusan yang saya inginkan. Yah, memang Rezky adalah ayah biologis," kata Wenny Ariani.

Wenny Ariani bahkan tidak merasa khawatir jika kemudian Rezky Aditya bersikeras tidak mengakui sang putri adalah anaknya.

Dia bahkan menantang, jika suami Citra Kirana membantahnya, tinggal melakukan tes DNA.

"Jika Rezky ingin diajukan banding di mana -mana, selama dia menguji DNA, saya tidak punya masalah," kata Wenny Ariani.

Sebagai pengingat, Wenny Ariani muncul dengan pengakuan mengejutkan pada tahun 2021. Pada saat itu, ia mengaku memiliki anak -anak dari masa lalu dengan Rezky Adhitya.

Wenny Ariani kemudian menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Distrik Tangerang pada 30 Juni 2021.

Namun, Rezky Aditya sering tidak ada dalam persidangan dan memilih untuk menghindari pertanyaan tentang pengakuan Wenny Ariani.

Bahkan Rezky Aditya menekankan bahwa dia tidak pernah menghamili Wenny Ariani.

Related Posts

Posting Komentar