Kisah Vinicius Junior, Sempat Dikatai 'Sampah' Kini Jadi Pahlawan Real Madrid

Motivasihijrahmuslim.com - Pemain bintang Real Madrid, Vinicius Junior, yang merupakan pahlawan dari kemenangan timnya atas Liverpool di final Liga Champions 2021/2022 ternyata pernah dikatakan 'sampah'.

Menariknya, celaan yang diterima oleh Vinicius Junior sebenarnya berasal dari rekannya sendiri dari pemain Real Madrid, Karim Benzema.

Penghinaan yang dilakukan oleh Karim Benzema tepat diucapkan dalam pertandingan antara Real Madrid melawan Borussia Monchengladbach di Liga Champions musim lalu.

Pada saat itu, Los Blancos adalah dua gol di belakang di babak pertama. Benzema ditemukan telah membuat kata -kata penghinaan ketika berbicara dengan bek Real Madrid Ferland Mendy.

Keduanya yang pada waktu itu berbicara dalam bahasa Prancis tidak dipahami oleh Vinicius. Dalam percakapan itu, Benzema mengkritik penampilan Vinicius.

Menurut pemain Prancis itu, Vinicius bermain seperti sampah. Faktanya, Benzema juga memberikan nasihat kepada Mendy untuk tidak mengoper bola ke pemain 21 tahun.

Mendy tampaknya setuju dengan pendapat kapten Real Madrid dan mengatakan bahwa Vinicius seperti bermain melawan timnya sendiri.

Namun, tampaknya obrolan yang ada antara Benzema dan Mendy berhasil dibungkam oleh Vinicius melalui penampilannya yang mengesankan di final Liga Champions 2021/2022.

Striker muda Brasil itu berhasil mencetak satu -satunya gol yang berhasil mengirimkan Los Blancos ke podium Champion Champions Liga 2021/2022.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Minggu (29/29/2022) pagi hari WIB memang berhasil dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor tipis 1-0.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid berhasil memperpanjang rekornya yang mengesankan dalam sejarah Liga Champions.

Karena, secara keseluruhan, Real Madrid telah memenangkan 13 gelar Liga Champions dari total 16 penampilan di final.

Selain itu, raksasa La Liga ini juga berhasil memenangkan tujuh final terakhir di Liga Champions

0 Komentar