Motivasihijrahmuslim.com - Proses pencarian Putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril Lost di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss melanjutkan pada hari Minggu (5/29/2022).

Sejumlah upaya dilakukan oleh tim SAR dan polisi setempat untuk mencari Eril. Mulai dari menurunkan perangkat sensor yang dapat mendeteksi ke kedalaman tiga meter untuk fokus pada pencarian di daerah Schwellenmaetelli dan Emehalde.

Berikut ini adalah pengembangan pencarian Eril di Sungai Aare pada hari Minggu (5/29/2022) kemarin.

1. Pencarian Eril di Sungai Aare hari ini akan menggunakan sensor yang dapat mendeteksi ke kedalaman 3 meter

Pencarian putra tertua Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (23) atau Eril pada hari Minggu (29/5/2022) akan difokuskan pada daerah antara dua gerbang banjir terdekat.

Metode pencarian pada hari keempat akan menggunakan perahu dan sensor yang mampu mendeteksi ke kedalaman 3 meter.

2. Ridwan Kamil langsung berpartisipasi dalam pencarian ERIL yang hilang di Sungai Swiss

Pencarian anak -anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril kalah di Sungai Aare, Bern Swiss sampai sekarang memasuki hari keempat, Minggu (5/29/2022).

Ridwan Kamil, yang merupakan gubernur Jawa Barat, langsung dalam proses pencarian Eril pada hari Sabtu (5/28/2022).

3. Ridwan Kamil perpanjang cuti untuk memantau pencarian Eril yang hilang di Swiss

Putra Ridwan Kamil, Emmerill Khan Mumtadz atau Eril sampai hari keempat pencarian belum ditemukan setelah dilaporkan hilang di Sungai Aare, Swiss, Kamis (5/26/2022).

Terkait dengan itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajukan perpanjangan cuti selama seminggu sehingga ia bisa berada di Swiss untuk memantau pencarian sang anak.

4. Warga diminta untuk tidak percaya ramalan paranormal terkait dengan pencarian Eril di Sungai Aare, MUI: Haram!

Warga diminta untuk tidak mempercayai prediksi paranormal mengenai nasib anak tertua Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, yang diseret oleh sungai Aare di kota Bern, Swiss.

Permintaan itu datang dari ketua Dewan Ulama Indonesia atau Jawa Mui Barat, Rahmat Syafei. Dia mengatakan, paranormal dalam agama Andangan adalah perdukunan yang prediksinya dilarang didengar.

5. Ridwan Kamil turun tangan untuk menemukan Eril di Sungai Aare Swiss, pencarian difokuskan pada daerah Schwellenmaetelli dan Enehalde

Pencarian putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (23) atau Eril pada hari Minggu (29/5/2022) di Sungai Aare, Bern, Swiss melanjutkan.

Pencarian untuk anak -anak Ridwan Kamil menurunkan perangkat perahu dan sensor yang mampu mendeteksi ke kedalaman 3 meter

6. Setelah Eril berteriak "help", adik laki -laki Ridwan Kamil mengatakan ada sesuatu yang tidak terduga di sungai

Setelah tiga hari mencari, sampai sekarang Emmeril Khan Mumtadz putra Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare Swiss belum ditemukan.

Keluarga Ridwan Kamil yang diwakili oleh Elpi Nazmuzaman (adik Ridwan Kamil), mengatakan bahwa Eril (ucapan Emmeril Khan) telah meneriakkan "help" (bantuan) sebelum akhirnya dicuci oleh sungai Aare di kota Bern, pada hari Kamis (5/ 26).