Motivasi hijrah muslim - Kecelakaan beruntun menewaskan dua orang dan membuat sejumlah orang terluka di depan menara Saidah, Jakarta Selatan. Salah satu yang selamat, Kokoy, mengatakan kepada detik -detik dari peristiwa tegang.

Kokoy adalah sopir taksi yang mobilnya terlibat dalam kecelakaan itu. Pada saat itu, mobil yang dia kendarai tiba -tiba ditabrak dari belakang.

"Awalnya Pajero berhenti di posisi 200 meter dari belakang sini. Nggak lama kemudian terdengar suara teriakan, nggak tahunya motor-motor itu ditabrak sama pengemudi Pajero itu. Nggak lama kemudian mobil saya diseruduk," ujar Kokoy di lokasi, Jalan MT Haryono, Jakarta, Rabu (25/5/2022).

Dia mengatakan kondisi lalu lintas di lokasi tengah macet. Dia mengklaim tidak tahu mengapa pengemudi Pajero memacu mobilnya dengan erat sampai mendorong tujuh sepeda motor sebelum menabrak taksi yang dia kendarai.

"Motor-motor itu kegencet mobil saya juga, satu motor kegencet, banyak luka-luka dan ada yang meninggal," katanya.

Dilaporkan sebelumnya, kecelakaan beruntun di depan menara Saidah, terjadi sekitar pukul 20:00, malam ini. Panit lantas Pancoran IPTU Denny Setiawan mengatakan kecelakaan itu mengakibatkan dua orang terbunuh.

"Ya, di tempat kejadian kejahatan, ada kurang lebih di tempat itu di tempat. Kemudian cedera serius, cedera ringan telah dibawa ke rumah sakit," kata Denny kepada wartawan di lokasi.

AFP di lokasi, kecelakaan itu menyebabkan kemacetan lalu lintas. Tampaknya kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu mengalami kerusakan yang sangat parah.

Polisi membawa kendaraan itu ke kantor Metro Jaya Polda TMC di Pancoran, Jakarta Selatan. Pengemudi yang diduga menjadi penyebab kecelakaan beruntun telah diamankan ke polisi metropolitan Jakarta.

"Sementara itu telah diamankan di polda" katanya.