Anak Ridwan Kamil Ditemukan Selamat Menjadi Doa Seluruh Masyarakat, Instagramnya Penuh haru

1 komentar

Motivasihijrahmuslim.com - Emmeril Kahn Mumtadz, Putra sulung dari Ridwan Kamil ditemukan Selamat menjadi Harapan dan Doa Warga Jabar.

Bahwa benar anak pertama saudara kita Ridwan Kamil yang bernama Emmeril Khan Mumtadz yang biasa disapa Eril mengalami kecelakaan di Bern, Swiss, pada 26 Mei 2022 siang waktu Swiss," kata adik Ridwan Kamil, Elpi. Nazmuzaman, dalam keterangan resmi yang diterima Motivasi hijrah muslim, Jumat 27 Mei 2022.

Hingga kini, Eril masih belum juga ditemukan. Sejauh ini, masih belum ada kabar tentang keberadaannya.

Dengan kejadian ini, Instagram Eril, @emmerilkahn, dibanjiri doa dari warganet agar cepat ditemukan dalam kondisi aman.

"Semoga segera ditemukan dalam keadaan sehat," ujar akun @hallow.ben.

"Ya Allah, semoga @emmerilkahn segera ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat, Amin ya Robbal Alamin," kata akun @armilia_sari.

“Eril kuat, kamu harus bertahan! Kami doakan semoga sehat dan segera berkumpul bersama keluarga," kata akun @akli.fahri.

Emmeril belum ditemukan

Memasuki hari ketiga pencarian, Putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (23), belum juga ditemukan.

Hal Ini disampaikan oleh tim SAR yang dipimpin oleh Kepolisian Maritim Bern. Dalam proses pencarian, tim SAR mengerahkan tim menyelam di titik-titik yang dapat diakses di sepanjang Sungai Aare.

Tim SAR juga kembali menerbangkan drone pengintai yang terbang rendah di sepanjang tepi sungai. Menurut siaran pers Pers Kedutaan Besar Indonesia (KBRI) di Bern, Swiss, yang diperoleh Antara pada Minggu pagi (29/5/2022 ).

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar