7 Potret Maura Magnalia Putri Nurul Arifin, Meninggal Dunia di Meja Makan karena Serangan Jantung

Posting Komentar

Motivasihijrahmuslim.com - Putri Maura Magnalia Artis Nurul Arifin meninggal pada Selasa (25/2022) pagi pukul 02.00. Wib. Gambar macam apa? Ini potret Maura Magnalia.

Maura Magnaalia meninggal di meja makan ketika keluarganya tertidur. Pelayan yang menemukan Maura tak bernyawa pada pukul 16:30.

Begitu kehilangan seorang putri tercinta yang meninggal pada usia 28 tahun, Nurul Arifin beberapa kali menunjukkan kedekatannya dengan sang putri seperti di bawah ini.

1. Maura Magnaia Madyaratri, putri tertua Nurul Arifin, meninggal pada usia 28 tahun. Nurul Arifin mengatakan bahwa sang putri meninggal karena serangan jantung.

2. Nurul Arifin menjelaskan bahwa sang putri terakhir kali masih berada di meja makan ketika ia memasuki ruangan. Pagi-pagi, pembuantu rumah tangga menemukan sang putri tak bernyawa di atas meja.

3. Maura Magnalia dikenal memiliki gaya yang unik. Meskipun memiliki pesona yang khas, dia terjun ke dunia hiburan seperti ibunya.

4. Upacara Misa Requiem Terhadap Maura Magnalia Bodies akan dilakukan pada Selasa (01.25.2022) pada pukul 19:00.

5. Jenazahnya direncanakan akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hill, Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/1/2022).

6. Nurul Arifin sangat hancur oleh kematian putri tertua yang tiba-tiba. Dari halaman Instagramnya, beliau terlihat sangat dekat dengan sang putri.

7. Selain berlibur bersama, Nurul Arifin dan Maura Magnalia sering menghabiskan waktu luang mereka bersama seperti dalam potret pada hari Minggu berikutnya.

Itulah deretan potret putri Maura Magnalia Nurul Arifin, yang meninggal karena serangan jantung.

Related Posts

Posting Komentar