Motivasihijrahmuslim.com - Rekaman video menunjukkan pernikahan dua kekasih, tiba-tiba viral di media sosial Tiktok. Bukan tanpa alasan, pernikahan itu dianggap tidak melihat fisik. Karena pengantin wanita memiliki kekurangan pada tubuhnya, yang tidak memiliki kaki.

Video menjadi viral di antara warganet setelah diunggah oleh Akun medsos tiktok Sukasuka83. Bahkan, video yang diunggah pada 26 Desember 2021 ditonton lebih dari 3 juta kali.

“Tahniah, Alhamdulillah Majelis kedua belah pihak selesai,” tulis si pengunggah video, Minggu (26/12/2021).

Di awal video, terlihat mempelai wanita mengenakan gaun pengantin cokelat. Untuk mempercantik penampilannya, ada mahkota yang dipasang di jilbab.

Pengantin wanita tampak digendong oleh seorang pria di kulit putih yang dicurigai menjadi sang kakak.

Di foto berikutnya, pengantin wanita diserahkan kepada suaminya yang juga mengenakan pakaian berwarna yang cocok. Dekat mereka, seorang pria berpakaian biru sepertinya menutupi keduanya.

Kedua pengantin itu tersenyum ketika mereka berpose di depan kamera.

Selain itu, ada juga foto ketika dua pengantin di atas takhta dikelilingi oleh teman-teman mereka. Ekspresi kebahagiaan berasal dari wajah mereka.

Meskipun belum jelas di mana lokasi kejadian itu, tetapi pernikahan itu diduga berlangsung di Malaysia.

Siapa yang akan berpikir, video tiba-tiba membuat banyak komentar dari Wargganet. Pengguna Tiktok dari Indonesia tidak ingin kalah untuk meramaikan kolom komentar.

Sebagian besar warganet kagum pada dua pengantin wanita, terutama pria yang akan menerima fisik kekasihnya. Tidak hanya itu, mereka juga berdoa untuk kebahagiaan dari dua pengantin tersebut.