Motivasihijrahmuslim.com - baru-baru ini ia unggahan Ivan Gunawan membuat netizen heboh. Dia mengaku memiliki anak boneka. Meski begitu, pria yang akrab disapa Igun tidak peduli dengan netizen yang menyebutnya halu.

Desainer dan presenter terkenal itu mengungkapkan alasan di balik memiliki anak dari boneka. Igun dengan bangga mengatakan bahwa boneka itu bernama Miracle Putra Gunawan yang lahir pada 16 Desember 2021.

"Ya, jadi sekarang saya punya anak baru, namanya Miracle Putra Gunawan, lahir kemarin pada 16 Desember," kata Ivan Gunawan ketika bertemu di gedung trans TV, daerah tendan, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, seperti dilansir detikhot.

Igun kemudian menjelaskan arti nama anaknya, Igun berharap nama itu bisa menjadi doa dan membawanya keajaiban. "Ya, miracle, itu berarti keajaiban, jadi ya, semoga anak ini akan membawa keajaiban," katanya.

Tidak sembarangan, boneka igun dibuat di Rusia. Dia mengatakan sengaja membuat boneka itu mirip dengannya.

"Ya, itu memang dibuat dari wajahku juga, jadi serupa," kata Igun. "Untuk putranya di Rusia tanpa harus pergi ke Rusia."

Bahkan untuk membuat boneka itu, Igun harus menunggu selama 6 bulan. Dia sekarang bersyukur karena dia bisa memiliki boneka bernama Eqqel.

"Buatnya setengah tahun ya. Iya emang udah jauh-jauh hari," sambung Igun. "Ya seru saja jadi punya mainan, jadi bisa belanja-belanja baju bayi. Ya pokoknya seru-seru sendiri, gila-gila sendiri, bikin happy sendiri saja."

Igun kemudian mengungkapkan alasan sebenarnya untuk memiliki boneka yang dianggap sebagai anak biologis sendiri. Dia ternyata ingin latihan untuk memiliki anak sampai nanti waktu telah tiba.

"Iya kalau mau punya anak sendiri kan ada prosesnya ya, harus nyari perempuannya dulu segala macem ya kan, jadi biar praktis latihan punya anak saja dulu," tutur Igun.

Sementara itu, Igun merespons dengan santai terkait netizen yang menganggap halu mengenai keberadaan boneka itu. Pria berusia 39 tahun ini lebih peduli dengan kebahagiaannya sendiri dengan Eqqel daripada harus memikirkan opini publik.

"Saya hidup nggak dari tanggapan orang sih, yang saya jalanin yang seru, lucu-lucu saja buat diri aku sendiri," jelas Igun. "Yang ngerawat aku, yang keluar duit aku, yang senang aku gitu."