Viral Surat Kakak Beradik Titipkan Ibu ke Panti Jompo karena Sibuk, Warganet Geram

Posting Komentar

Motivasihijrahmuslim.com - Pernyataan seorang anak yang menyerahkan ibu ke panti jompo, viral di media sosial. Pernyataan itu berasal dari tiga anak yang meninggalkan ibunya ke panti jompo.

Salah satu akun yang dibagikan adalah @lambeh_tureh. Dalam pernyataan itu ditulis pada penyerahan orang tua karena anak-anak yang sibuk.

"Kami ditandatangani di bawah tiga saudara kandung, anak-anak kandung dari Bu Trimah, usia 65 tahun," tulis ketiga anak dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari Teetin.

Tidak hanya dikirimkan ke panti jompo, ketiga anak itu juga menyerahkan pemakaman ibu ketika dia meninggal di wilayah tersebut bernama Griya Elderly Husnul Khatimah.

"Jika orang tua kita mati, maka kita menyerahkan proses pemakaman orang tua kita kepada orang tua Griya Husnul Khatimah," tambahnya.

Dalam surat itu, ditutup jika pembuatan huruf terjadi tanpa paksaan dari pihak mana pun. Kemudian, Griya Elderly Husnul Khatimah di Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Surat itu kemudian viral di media sosial.

Pada Kamis (28/10/2021), Griya Elderly Malang menerima seorang lansia bernama Trimah (65).

Akun LambeN_TURRA menambahkan narasi posting ini.

"Seorang ibu dapat merawat 10 anak, 10 anak-anak blom pasti akan bisa merawat satu ibu.

Semoga kita dapat menjadi anak yang berdedikasi bagi orang tua dan memiliki keturunan yang dapat dikhususkan untuk kita nanti, "

"Kalau diusia senja kita masih sehat, bisalah kita mandiri. Tapi kalo kita sudah renta memang anaklah harapan kita,"

"Meskipun orang tua itu adalah kunci surga untuk anak itu" Dia tidak ingin menyesali setelah Anda tidak memiliki orang tua, kata Ki.

Keterlaluan anak2nya, semoga kelak tuanya jg akan diperlakukan spt itu jg sm anknya," ujar kristin3845

"Rasulullah SAW menegaskan sangat hina dan merugilah anak-anak yang masih bertemu dengan orang tuanya ketika mereka memasuki usia tua. namun dia tidak bisa memanfaatkannya untuk masuk surga dengan berbakti kepada keduanya," tulis renny_salon_rias_pengantin

Related Posts

Posting Komentar