Viral! Pria Berpeci Ini Lecehkan Islam dan Sebut Nabi Muhammad Pembohong

Posting Komentar

Motivasihijrahmuslim.com - Beredar video yang menunjukkan seorang pria yang diduga menistakan agama Islam dengan menyebut  Nabi Muhammad pembohong viral di media sosial.

Bahkan pria ini juga melecehkan Alquran yang merupakan pedoman Muslim sebagai karangan biasa dan penuh dusta.

Tindakan pria itu yang diduga menistakan Islam, salah satunya diketahui dari unggahan video di akun tiktok @Marwahsyafina4 baru-baru ini.

Dalam video singkat tersebut, ada seorang pria berpeci dan berpakaian hitam secara terbuka melecehkan Nabi Muhammad dan Al-Qur'an.

"Nabi Muhammad itu pembohong. Al-Quran itu hanya cerita dan catatan dusta," kata pria ini.

Selain itu, identitas pria tak dikenal ini juga mengatakan bahwa jika umat Islam hanya digunakan oleh segelintir orang yang mencari keuntungan.

"Orang-orang Islam itu hanya dimanfaatkan oleh orang-orang yang punya kepentingan dan ambil keuntungan dari Islam. Pikirlah yang jernih gunakan akal dan pikiran saudara," katanya.

Hingga saat ini belum diketahui alasan apa yang melatarbelakangi lelaki berani tersebut untuk membuat pendapat yang bisa menyakiti umat Islam.

Tiba-tiba unggahan yang ditonton 1,6 miliar segera diserang oleh Wargganet. Tidak sedikit dari mereka mengkritik pernyataan pria itu.

"Astagfirullah...,..itu manusia musliim atau muslim jadi2an sampai berani berucap seperti itu. Semoga Allah membukakan hati dan pikiran manusia ini," kata akun @yn_rt**.

"Kalau dia hidup di bawah kepemimpinan UMAR BIN KHATAB KEPALA BADAN DAN KAKI NYA UDAH PISAH, HABIS," tambah akun @rasyidred**.

"Kalau hanya mencari viral.. bukan begini caranya bung... ingat Allah SWT maha mengetahui," kata akun @agus61**.

"Ntr kalo d jemput baru loe nangis terus minta maaf,"ujar akun @zaelani**.

"Anda lah yg harus berpikir jernih, dan akal sehat mu sadar spa yg menciptkn anda,,dan bumi ini," ungkap akun @Astuti15**.

Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar