Motivasihijrahmuslim.com - Tangkapan layar yang berisi kesaksian pengguna jalan tol yang disusul oleh mobil milik Vanessa Angel viral di media sosial.

Dalam tangkapan layar yang diunggah oleh akun Twitter @ / YazeerBeauty pada hari Kamis (4/11/2021) melihat percakapan antara dua orang tentang kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan suaminya.

Salah satu dari mereka mengaku segera melihat kecelakaan itu karena dia berada di jalan tol yang sama.

"Dia yang mobilnya disalip mobil Vanessa. Merinding banget semoga husnul khatimah kak Vanessa dan suami. Gala yang tabah ya nak," tulis pemilik akun twitter tersebut.

Lihat kendaraan alami kecelakaan tunggal

Salah seorang dalam percakapan menjelaskan kronologi yang dilihatnya ketika ia berada di tempat kecelakaan yang Merenggut nyawa   Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Aku lihat, itu kecelakaan tunggal. Kayaknya ngantuk," tulis salah satu orang dalam percakapan tersebut, Jumat (5/11/2021).

Dia mengaku melihat mobil putih menyusul mobilnya dan beberapa mobil lain dengan kecepatan yang cukup tinggi sampai akhirnya jatuh ke pagar jembatan di sebelah kiri jalan.

Karena tabrakan terjadi sangat keras, mobil Vanessa Angel memantul sampai berbalik.

"Dia nyalip aku, ngebut banget. terus juga nyalip mobil depan aku nggak lama terus mobilnya nabrak pagar jembatan sebelah kiri sampai balik arah saking kerasnya. kepental gitu," lanjutnya.

Pengacara Vanessa menjelaskan kronologi

Dalam tayangan IG langsung antara Arie Untung, Fernita Arie, dan manajer serta pengacara Vanessa, Milano Lubis, dijelaskan juga kronologi kecelakaan mematikan tersebut.

Kronologi yang disampaikan oleh Milano lebih atau kurang sama dengan apa yang tertulis dalam obrolan viral di atas. Dia mengkonfirmasi bahwa Vanessa berputar dan Vanessa terlempar keluar. 

Dia juga menjelaskan pada saat itu Vanessa duduk di kursi tengah tidak mengenakan sabuk pengaman.

"Iya benar, jadi mobilnya itu muter, karena Vanessa itu nggak pakai seat belt ya. Jadi waktu mobil itu menghantam pembatas jalan, jadi mobilnya muter terus Vanessa kelempar," ujar Milano.