Motivasihijrahmuslim.com - Video viral di media sosial menunjukkan insiden kecelakaan yang diduga melibatkan suami dan istri.

Video ini diabadikan dalam akun Tiktok @ arifinarifin1812. Sepertinya pria dan wanita yang diduga sebagai suami dan istri terlibat suatu kecelakaan.

Mobil yang mereka kendarai jatuh ke semak-semak. Posisi mobilnya tampak terbalik dan tidak mungkin untuk berkendara lagi.

Setelah kejadian kecelakaan itu, sang suami akan menyelamatkan istrinya yang tampak terlempar dari mobil.

Sang istri nyungsep ke semak-semak, jauh dari mobil terbalik. Berbeda dengan suami yang berada di atas mobil terbalik.

Pria itu mencoba membantu istrinya menjangkau. Ketika suami yang membantu tangan dipegang oleh istrinya, sebenarnya kejadian memalukan itu terjadi.

Sang istri benar-benar tergelincir ketika dia akan terbalik. Sang istri kemudian menggerutu kepada suaminya karena dia dianggap gagal menyelamatkannya.

Kemudian istri itu merajuk dan benar-benar memilih untuk duduk di semak-semak sambil bermain ponsel yang dia pegang. Suaminya berusaha membujuk istrinya untuk meraih tangannya.

Ini agar istri dapat diselamatkan. Tetapi istri masih tampak menggerutu.

Insiden ini juga membuat Wargganet membanjiri kolom komentar.

"Heran masih semapat-sempatnya berantem padahal dalam musibah. Ego tuh dibuang dulu apa," kata salah seorang warganet. 

"Emang cewek kalau udah ngambek/marah nggak pandang situasi dan kondisi," ungkap warganet lain. 

"Kayanya berantem di mobil gara-gara isi hp. Istri belum puas liat isi hape suami walaupun sudah terjerembab juga," ujar warganet lainnya

Untuk melihat video, klik di sini!