Sosok Babysitter Vanessa Angel dari KBB, sudah 2 tahun bekerja, Keluarga Sebut Tak Pamit Akan Pergi Jauh

Posting Komentar

 

Motivasihijrahmuslim.com - Siska Lorensa (21) babysitter artis Vanessa Angel asal Desa Padaraksa, RT 4/8, Desa Nanggerang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB) belum lama ini bekerja sama dengan Vanessa.

Siska sendiri merupakan korban selamat bersama sopir dan anak Vanessa dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Paman Siska Lorensa, Agus Jalaludin, mengatakan keponakannya sudah bekerja sama dengan Vanessa Angel selama dua tahun setelah mendapat informasi dari temannya dua tahun lalu.

"Saya sudah bekerja kurang lebih dua tahun. Dulu saya mendapat informasi tentang bekerja di rumah artis dari seorang teman," katanya saat dihubungi melalui telepon, Kamis (11/4/2021).

Sebelum kecelakaan, kata Agus, Siska sudah menghubungi pihak keluarga pada 3 November 2021. Namun ia tidak membicarakan perjalanan jauh ke Surabaya bersama majikannya.

"Tadi malam (Rabu) sudah menghubungi tapi tidak membicarakan berangkat. Mungkin tiba-tiba," kata Agus.

Untuk itu, kata Agus, pihak keluarga belum mengetahui kondisi terakhir Siska Lorensa. karena belum sempat berkomunikasi.

"Belum tahu situasinya, keluarga masih menunggu kabar sementara, semoga sehat," ujarnya.

Sementara untuk mengetahui kondisi Siska, pihak keluarga Siska dibantu aparat desa terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mencari informasi.

"Kami sedang berkomunikasi dengan polisi, Polda, dan Mabes. Rekan-rekannya juga menghubungi mereka yang ada di sana. Jika kami tahu lokasi dan kondisinya, kami akan ke sana," kata Agus.

Related Posts

Posting Komentar