Motivasihijrahmuslim.com - Di saat banyak orang berlomba-lomba menunjukkan kebaikannya melalui konten di media sosial, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah justru sebaliknya. Hampir tidak ada yang tahu tentang kebaikan mereka kecuali mereka yang membantu membagikan atau mereka yang diberi bantuan. Baru setelah Vanessa dan Bibi meninggal, kebaikan mereka terungkap oleh banyak orang. Mulai dari sesama artis hingga pemilik online shop yang merasa bahwa Vanessa telah banyak membantu.

Istri crazy rich Malang ini pun merasakan kebaikan Vanessa yang tulus. Meski berstatus sebagai artis, namun Vanessa tak memungut bayaran kala hadir di acara yang digelar oleh brand milik Shandy dan Gilang.


Kebaikan lain diungkap oleh para pemilik online shop. Ternyata Vanessa kerap menggratiskan biaya endorse untuk para pemilik olshop yang ingin promo di akun Instagramnya.

Vanessa yang pernah merasakan terpuruk dan tak punya uang sama sekali, tak segan memberi diskon pada orang yang membutuhkan. Hal ini tak pernah ia ungkapkan ke publik.


Tidak hanya satu atau dua olshop yang digratiskan oleh Vanessa. Untuk pemilik toko yang baru merintis atau modal kecil, Vanessa siap membantu tanpa bayaran dan hanya meminta produk untuk ia foto.

Nora Alexandra pun merasakan kebaikan Vanessa yang tulus. Kepergian Vanessa pun benar-benar membuat Nora berduka.

Tidak hanya artis, politisi Sandiaga Uno juga mengungkap kebaikan Vanessa dan Bibi. Selain itu, tetangga Vanessa dan Bibi juga mengungkap kebaikan pasangan ini yang kerap memberi makanan hingga pakaian.

Vanessa membantu para pemilik usaha kecil dengan tulus. Kebaikan hatinya membuat banyak orang merasa sangat kehilangan ketika ia mendadak dipanggil oleh Tuhan. Selamat jalan, Vanessa dan Bibi.