Polisi Beber Hasil Tes Urine Sopir Maut yang Menewaskan Vanessa Angel

Posting Komentar

motivasihijrahmuslim.com - Tubagus Joddy, pengemudi mobil maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Pasalnya Tubagus Joddy sempat memposting video di media sosial beberapa jam sebelum kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu.

Tubagus Joddy menjadi incaran netizen di media sosial. Ia dipersalahkan atas insiden yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Polisi sendiri belum mengusut Tubagus Joddy dalam kasus kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Namun, polisi telah melakukan pemeriksaan urine terhadap sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy.

Berdasarkan hasil tes urine, polisi memastikan bahwa Joddy tidak dalam pengaruh alkohol atau narkoba.

"Sopirnya sudah tes urine dan hasilnya negatif narkoba," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko saat dikonfirmasi, Jumat (11/5/2021).

Dalam kasus ini, polisi belum melakukan pemeriksaan terhadap Joddy untuk mendalami penyebab kecelakaan tersebut. Pasalnya, ia masih menjalani pendampingan psikologis.

Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman mengatakan pemeriksaan terhadap Joddy akan dilakukan setelah kondisi psikologisnya stabil.

"Untuk saat ini kami belum melakukan penyelidikan, hanya pendampingan untuk masalah psikologis pengemudi," jelas Latif.

Menurut Latif, selain menggali informasi dari Joddy, penyidik ​​juga akan melakukan penyelidikan dengan menggunakan metode analisis kecelakaan lalu lintas atau TAA.

"Nanti akan dijelaskan secara tiga dimensi dari mana kendaraan itu berasal, dari mana sampai di TKP," katanya.

Vanessa dan suaminya, Bibi Adriansyah, meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk menuju Surabaya pada Kamis (11/4/2021) kemarin. Penyebab awal kecelakaan diduga karena pengemudi tertidur.

Saat itu, Gatot menuturkan, kendaraan Pajero Sport warna putih bernomor polisi B 1264 BJU yang dikemudikan Joddy awalnya melaju dari Jakarta.

“Awalnya kendaraan Pajero nomor B 1264 BJU berangkat dari Jakarta,” kata Gatot.

Setibanya di KM 673+300/A ruas Tol Jomo (Jombang-Mojokerto), kendaraan menabrak pembatas jalan tol. Joddy diduga tertidur dan menabrak pembatas beton.

"Hasil analisa kejadian menunjukkan pengemudi Pajero kurang konsentrasi atau mengantuk sehingga terjadi kecelakaan," katanya.

Related Posts

Posting Komentar