Motivasihijrahmuslim.com - Beberapa bulan yang lalu, Vanessa Angel menjadi bintang tamu di Nikita Willy's YouTube Channel dan Indra Priaawan. Dia dan Bibi Ardiansyah menjawab beberapa pertanyaan dari Nikita, termasuk salah satunya adalah pesan untuk anak mereka jika itu hebat. Saat menyampaikan pesan, Vanessa tidak bisa menahan tangisan air matanya. Dia berharap dia masih hidup ketika putranya menyaksikan video yang berisi pesan tersebut.

Ketika Nikita bertanya apakah Vanessa mengizinkan anaknya tinggal terpisah saat SMA nanti? Dengan tegas sang aktris menjawab boleh. Ia ingin putranya menjadi sosok yang bertanggungjawab dan mandiri.

Setelah itu, Vanessa diminta untuk memberikan pesan untuk anaknya. Pada momen ini, Vanessa sudah tidak bisa menahan tangisan air matanya

Sambil terisak, Vanessa mengaku tidak bisa menahan perasaan jika sudah membahas mengenai anaknya. Ia sangat emosional mengenai buah hatinya itu.

Nikita pun meminta maaf, karena yang membuat daftar pertanyaan adalah tim kreatifnya. Vanessa masih terisak tangis dan menutup wajahnya yang telah bercucuran air mata.

Karena tak bisa menahan tangisannya itu, Vanessa pun meminta kepada Bibi untuk memberikan pesan. Bibi pun tertawa melihat istrinya yang mewek seperti ini.

Akhirnya Bibi mengalah dan akhirnya menuruti permintaan Vanessa. Ia menyampaikan pesan kepada anaknya, agar bangga kepada Vanessa.

Bibi berharap, suatu hari nanti anaknya akan mengerti semua yang pernah dilakukan oleh Vanessa adalah demi kebahagiaannya. Dan Bibi ingin putranya menghargai perjuangan sang ibunda tersebut.

Vanessa akhirnya mengawali pesannya. Seolah punya firasat, ia berharap masih hidup kala anaknya nonton video pesan yang ia rekam itu. "Semoga kamu waktu nonton ini, mami masih ada, ujar Vanessa. Bibi pun menyahut, Masih ada ah, jangan gitu," kata Bibi.

"Tolong hargai dia, sayangi dia, lebih dari yang dilakukan oleh papi, ujar Bibi. Mendengar ucapan Bibi, Vanessa kemudian menyahut. "Apapun yang mami lakuin di masa lalu, semoga Gala ngerti. Semoga Gala bisa bangga sama mami," ujar Vanessa.

"Maafkan mami belum bisa menjadi ibu yang baik. Tapi mami akan terus berusaha untuk menjadi ibu yang baik buat kamu," ujar Vanessa sambil terus menangis.