Pengakuan Sopir Vanessa Angel saat Detik-Detik Kecelakaan Maut Terjadi

Posting Komentar

Motivasihijrahmuslim.com - Tubagus Joddy, Pengemudi Vanessa Angel, selamat dari kecelakaan mematikan yang membunuh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dia mengungkapkan pengakuan sesaat setelah kecelakaan terjadi.

Kepala Hubungan Masyarakat Polisi Regional Jawa Timur, Komisaris Pol Gatot Repli mengungkapkan kecurigaan tentang penyebab kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Menurutnya kecelakaan tunggal yang dialami oleh keduanya karena pengemudi mengantuk.

"Kalau dapat dari lapangan, pengakuan sopir, sopirnya mengantuk," kata Kombes Pol Gatot Repli.

Kabarnya, tak lama setelah insiden itu dicurigai menjadi penyebab kelalaiannya, Joddy diketahui segera menghubungi polisi.

Ini bahkan diungkapkan secara langsung oleh pengacara Vanessa Angel di video di akun Instagram Arie Untung.

"Yang menghubungi pihak kepolisian juga dari sopirnya sih. Karena sopirnya nggak kenapa-kenapa, jadi dia yang lapor ke polisi," kata Milano.

"Dia menghubungi polisi, jadi petugas segera datang. (Sopirnya) sadar. Sopirnya yang ngehubungin," lanjutnya.

"Sementara ini masih didalami. Kalau dari awal informasi, kami memperoleh informasi bahwa pengakuannya yang bersangkutan (sopir) kelelahan atau ngantuk. Tapi, tetap masih dilakukan pendalaman oleh petugas," ujar Gatot Kamis.

Saat dihubungi terpisah, Gatot menjelaskan bahwa kondisi jalan tol lurus tanpa belokan dan tak ada gelombang.

“Cuacanya cerah dan tidak ada gelombang di jalan tol itu. Pengakuan awal sopir dalam keadaan lelah, jadi terjadilah kecelakaan itu,” kata Gatot Repli saat dihubungi.

Sementara itu, Milano mengatakan jika Vanessa duduk tepat di belakang suaminya tanpa menggunakan sabuk pengaman. Ketika mobil menabrak pembatas jalan, Vanessa diketahui terlempar hingga 3 meter dari jarak mobil yang dia tunggangi.

"Jadi mobilnya itu muter. Vanessa itu nggak pakai seat belt. Jadi waktu mobilnya menghantam pembatas jalan, mobilnya muter, Vanessa nya kelempar. Makanya yang rusak parah di sebelah kiri, Vanessa kan di belakang Bibi," jelasnya.

"Kondisinya itu setelah kecelakaan, kalau Bibi meninggal di tempat, di kursi depan, sedangkan Vanessa itu kalau nggak salah dari pihak kepolisian, dia terlempar sekitar 3 meter dari mobil. Keluar dari mobil," jelasnya.



Related Posts

Posting Komentar