Pelukan Terakhir Vanessa Angel yang Selamatkan Gala dari Kecelakaan Maut

Posting Komentar

Motivasihijrahmuslim.com - Vannesa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal setelah Mengalami kecelakaan mobil di Jalan Tol Jombang Km 672. Mereka berada di mobil Pajero White dengan nomor polisi B 1264 Bju ke Surabaya.

Tetapi anak dari bibi Vanessa bernama Gala Sky Ardiansyah selamat dari kecelakaan itu. Bahkan sejumlah foto para penyintas kecelakaan telah beredar di media sosial.

"Intinya adalah Vanessa dan Bibi mati aku bisa yakin. Anaknya masih korban, tetapi tidak tahu kondisinya," kata Milano Lubis sebagai pengacara Vanessa, Kamis (4/11).

"Pokoknya Vanessa dan Bibi meninggal saya sudah bisa pastiin. Anaknya masih selamat, tapi belum tahu kondisinya," kata Milano Lubis selaku kuasa hukum Vanessa, Kamis (4/11).

Foto yang beredar memperlihatkan kondisi wajah Gala yang memar usai kecelakaan tersebut. Gala disebut ikut terpental bersama Vanessa ketika mobil mengalami kecelakaan.

Sementara foto tubuh Vanessa berbaring kaku di jalan juga beredar di media sosial. Netizens mencurigai bahwa Vanessa memeluk Gala dengan erat ketika memantul di luar mobil.

Lengan dekat Vanessa tampaknya membuat Gala menghindari dampak keras. Sedangkan Vanessa yang memeluk Erat Gala diduga tidak punya waktu untuk berpegangan hingga terpental keluar mobil.

"Dilihat dari kondisi Gala, yang sama sama kepental bareng ibunya, pastinya itu VA meluk Gala kenceng banget deh," tulis pemilik akun @evahfdh di Twitter.

Berdasarkan pernyataan polisi, pengemudi itu mengaku lelah dan mengantuk sehingga ia menabrak separator di tengah.

"Data yang kita peroleh, sopir keadaan luka ringan. Mengaku dalam kondisi lelah dan mengantuk sehingga menabrak separator di tengah. Sopirnya nggak apa-apa," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko.

Related Posts

Posting Komentar