Mertua Vanessa Angel Ungkap Sosok Sopir yang Selamat dari Kecelakaan Maut

Posting Komentar
Motivasihijrahmuslim.com -  Ayah Febri Ardiansyah atau Bibi, M Faisal, mengungkapkan sosok Tubagus Joddy, pengemudi Vanessa Angel yang selamat dalam kecelakaan tragis di Jalan Tol Jombang. Faisal mengaku sudah tahu lama.

"Kami sudah mengenal untuk waktu yang lama. Saya tahu baik, dia telah bekerja lebih dari dua tahun," kata Faisal di rumah duka Jaksel, Jumat (5/11/2021).

Faisal juga mengungkapkan percakapan tentang Tubagus Joddy yang mengendarai mobil selama perjalanan jarak jauh. Faisal mengaku sempat mengingatkan putranya.

"Ya ini anak muda. Saya pernah kritik juga dulu. Kamu percayakan anak muda perjalanan jauh nggak ngeri? Saya sempat ngomong waktu itu. Sempat gantian, nggak dilepaskan aja waktu itu. Tapi dia bawa mobil," kata Faisal.

Seperti diketahui, Tubagus Joddy, pengemudi Vanessa Angel-bibi yang bertahan dalam kecelakaan tragis di Jalan Tol Jombang, masih di rumah sakit. Joddy dirawat di rumah sakit dalam penjagaan polisi.

"Ya pasti kita jaga," kata Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman, Kamis (4/11).

Latif mengatakan Joddy dirawat di Rumah Sakit Kertosono Nganjuk, Jawa Timur. Joddy, kata Latif, dalam kondisi sadar tetapi tidak dapat diperiksa oleh polisi.

"Kondisinya sadar, dapat diajak untuk berkomunikasi. Tapi tidak bisa ditanyai," kata Latif.

Latif mengatakan bahwa pihaknya belum dapat meminta keterangan pada Joddy tentang kecelakaan itu. Polisi juga masih fokus pada penanganan korban.

Pengacara Vanessa, Milano Lubis, mengatakan Joddy tidak mengalami cedera serius karena kecelakaan yang mematikan.

"Tadi sih setahu saya masih di RS Kertosono. Cuma kondisinya nggak yang luka gimana-gimana," ucap Milano.

Kondisi Joddy terluka ringan

Dokter bedah dari RSUD Kertosono, Nganjuk, Dr. Kurniawan Eko, menyebut Tubagus Joddy hanya menderita cedera ringan. Dokter juga membuat x-ray dan tidak menemukan keberadaan tulang joddy yang lecet atau  patah.

"Sopir dirontgen tidak ada patah tulang, tidak ada lecet," kata dr Kurniawan Eko di RSUD Kertosono Nganjuk, Kamis (4/11).

Related Posts

Posting Komentar