Kondisi Terkini Gala, Anak Vanessa Angel di RS Bhayangkara Akan Dijemput Keluarga

Posting Komentar

Motivasihijrahmuslim.com - Gala Sky Andriansyah sekarang berada di Rumah Sakit Daerah Jawa Timur Kepolisian Bhayangkara. Sebelumnya, Gala dirawat di Rumah Sakit Kertosono Nganjuk.

Kondisi gala dilaporkan baik-baik saja. Dia menderita lecet di kaki dan pelipis kiri setelah mengalami kecelakaan maut yang menewaskan orang tuanya, Vanessa Angel and Febri Andriansyah (bibi).

Setelah dirujuk ke Rumah Sakit Surabaya Bhayangkara, kondisi Gala berangsur membaik. Sekarang dia bersama istri dari pengusaha kuliner Tomli Wafa di ruang perawatan anak.

"Gala sekarang masih sama istri saya dan Masayu tapi dia masih pulang. Gala sudah mendapat perawatan lebih baik. Mungkin satu dua hari seharusnya sudah membaik, tinggal memarnya saja," ujar Tomli, Jumat (5/11/2021).

Selanjutnya, Tomli mengatakan, saat ini rencana keluarga dari Febri Andriansyah akan pergi ke Surabaya untuk mengunjungi Gala langsung.

"Iya hari ini kami berangkatkan keluarganya dari Jakarta ada nanti perwakilan namanya Fuji kalau tidak salah dia saudaranya Bibi," ungkap Tom.

Sedangkan untuk kondisi pengemudi dan pengasuh dari Gala masih dalam perawatan dan keduanya telah dirujuk ke Surabaya. Kemudian pengasuh Gala akan dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara sehingga bisa pulih lebih cepat dan dekat dengan Gala.

Related Posts

Posting Komentar