Klarifikasi Adik Bibi Andriansyah Usai Dituding Eksploitasi Gala Sky

Posting Komentar

Motivasihijrahmuslim.com - di tengah suasana kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, tiba-tiba muncul tuduhan bahwa keluarga tengah mengeksploitasi Gala Sky.

Tuduhan ini muncul setelah keluarga sering menunjukkan kondisi terbaru dari gala di media sosial. Hingga akhirnya, Fuji, adik Bibi Andriansyah buka suara.

Dia menjelaskan bahwa tidak ada niat keluarga yang mencoba mengeksploitasi Gala Sky.

"Persoalan aku dan Fadly (adik kandung Bibi yang lain) mem-posting foto Gala, demi Tuhan aku tidak ada niat untuk eksploitasi Gala atau pun untuk ketenaran," kata Fuji di Insta Stories, Minggu (7/11).

Kemudian, Fuji menjelaskan bahwa alasan dia mengunggah kondisi terbaru Gala di Instagram hanya ingin memberi tahu publik dan ingin mengetahui perkembangan kesehatan bayi berusia 1 tahun tersebut.

"Aku nggak bisa balas jutaan DM yang masuk ke aku nanyain kabar Gala, jadi aku update kondisi Gala lewat story," jelasnya.

Selain itu, untuk semua aset yang ditinggalkan oleh Vanessa dan Bibi akan sepenuhnya digunakan untuk kebutuhan gala.

Oleh karena itu, keluarga merasa sangat sedih atas tuduhan yang dibuat oleh banyak orang terhadap keluarga mereka yang masih diselimuti kesedihan.

"Dan masalah warisan, asuransi, bantuan teman-teman kak Vanessa dan mas Bibi akan ditabung untuk Gala. Kami sekeluarga akan menggunakan uang tersebut hanya untuk keperluan Gala." Kata Fuji.

"Aku nggak habis pikir dengan oknum-oknum di luar sana yang menggiring opini buruk bahkan sampai menyerang aku dan keluarga aku. Saat ini keluargaku masih berkabung, masih shock, kalau memang tidak membantu atau berkontribusi, setidaknya tolong respectnya ya. Terima kasih," tutupnya.

Related Posts

Posting Komentar