Ini Sopir Vanessa Angel yang Mengantuk & Unggah Status Ngebut di Tol

Posting Komentar

MotivasihijrahMuslim.com - Kabar duka meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di jalan tol Jombang Km 672 membuat publik terkejut.

Mobil yang digerakkan oleh Vanessa dan Bibi menghantam pembatas jalan tol beton yang membatasi kiri sampai mereka terpelanting dan berputar berhenti di jalur cepat.

Dalam foto besar yang beredar di media sosial, mobil Vanessa dihancurkan di sisi kiri yang menyebabkan korban tewas dilemparkan ke jalan.

Berdasarkan unggahan story Instagram Vanessa Angel dan Bibi terakhir, mereka melihat putra mereka Gala berada di kursi penumpang dengan pengasuh bayi.

Sementara Vanessa berada di posisi yang tepat dari kursi penumpang. Bibi Ardiansyah sendiri berada di posisi kiri di sebelah pengemudi, Tubagus Joddy.

Ketika kecelakaan, dilaporkan bahwa Tubagus Joddy alias Joddy mengantuk sampai dia kehilangan konsentrasi saat mengendarai mobil.

Kini, tersebar video Instagram sang sopir yang sempat mengunggah Instagram Stories ketika ia mengebut di lajur kanan ruas tol pada KM 555.

Diunggah diunggah oleh Joddy tak lama sebelum dia dan Vanessa mengalami kecelakaan di Jombang Toll 672 km.

Sayangnya, dari akun Instagram @playitsafefebaby unggahan dihapus oleh Joddy sampai tidak lagi terlihat.

Ada spekulasi bahwa Joddy menghapus unggahan untuk menghindari pasal berlapis yang mengancamnya karena kecelakaan yang membunuh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Tubagus Joddy dikenal sebagai orang terdekat dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Dia dipercaya Untuk mengelola merek fashion Vanessa Angel bernama @ vanesza.wear.

Hingga saat ini belum ada informasi tentang situasi dari Tubagus Joddy.

Related Posts

Posting Komentar