Motivasihijrahmuslim.com - Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, meninggal dalam satu kecelakaan di Jombang Km 672 Jalan Tol pada Kamis (4/11/2021) sore.

Mobil Pajero Putih yang mereka tunggangi mengalami kecelakaan setelah menabrak pembatas jalan di sebelah kiri.

Vanessa Angel diketahui terlempar dari mobil dan terbaring di tengah jalan. Sementara suaminya, Bibi Ardiansyah, terjepit di mobil kiri yang hancur.

Dalam kecelakaan itu, putra Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah, pengasuh anak, Siska Lorensa, dan pengemudi Joddy Tubagus, selamat. Mereka menderita luka ringan, kecuali Siska yang menderita cedera parah hingga tidak sadarkan diri.

Tak lama setelah kejadian, dari sejumlah video dan foto yang beredar, terlihat tubagus joddy membawa sosok anak kecil. Bocah lelaki itu adalah Gala Sky.

Tetapi Jumat (5/11/2021) beredar video yang diunggah oleh akun YouTube TV amatir, yang menunjukkan, sebelum dibawa oleh Tubagus Joddy, rupanya Gala Sky diselamatkan oleh pengemudi kendaraan lain yang berada di jalur yang berbeda.

Pengemudi yang dicukur hitam itu membawa sambil memeluk Gala Sky dan membawanya ke arah mobil Pajero yang hancur. Terlihat wajah Gala Sky menderita cedera. Diperkirakan, Gala juga yg terpental keluar dari mobil.

Melihat Gala Sky digendong oleh seorang lelaki berkumis, Tubagus Joddy mendekatinya dan membawa Gala Sky.