Ini Penyesalan dan Keinginan Terbesar Hanna Kirana Sebelum Meninggal

Posting Komentar

Motivasihijrahmuslim.com - Artis Hanna Kirana telah mengungkapkan mimpinya sebelum dia meninggal. Rupanya, dia ingin menikahi kekasihnya, Ilyas Bachtiar.

Tidak hanya itu, ia juga berharap memiliki anak dan hidup bahagia dengan pria favoritnya.

"Ilyas, kamu adalah favoritku aku my bubu forever. Padahal harapan aku tuh nikah sama kamu punya anak. Aku sayang banget. Pasti kita bangun surga sama-sama," kata Hanna Kirana ke Ilyas Bachtiar dalam direct message yang diunggah ulang di Instagram Story sang aktor pada Rabu (3/11/2021).

Seolah-olah berfirasat, Hanna Kirana mengungkapkan penyesalan terbesarnya kepada Ilyas Bachtiar.

"Aku nyesel demi Allah harus sia-siain sering berantem sama kamu. Bikin kamu sedih, nangis. Aku nggak mau lakuin itu lagi. Kamu sudah kayak barang berharga buat hati aku selamanya Yas. Aku mutusin kamu cinta terakhir aku," ujar Hanna.

"Demi Allah makanya aku nggak bisa kamu tinggal. Oh iya, aku juga mau bilang masa lalu kamu itu sama cewek-cewek, aku nggak suka Yas. Kalau Allah boleh temuin kamu sama aku saat dari dulu, maka aku bakal jaga kamu," tambahnya lagi.

Pemain Suara hati istri ini juga menekankan itu akan selalu ada di sisi Ilyas Bachtiar setelah kematian.

"Terus intinya, dimana pun kamu pergi kalau sudah nggak ada aku, kamu harus tahu aku pasti ikutin kamu dan kamu harus di hati kamu panggil Hanna Hanna dan aku pasti kamu lindungin kamu dari dunia yang jahat ini," katanya.

Seperti diketahui, Hanna Kirana meninggal pada Selasa (2/11/2021). Berita sedih ini disampaikan langsung oleh sang asisten, Icha.

Icha mengatakan bahwa Hanna Kirana meninggal sekitar 21,00 WIB di Rumah Sakit PMI Bogor, Jawa Barat.

Pada kesempatan ini, Icha juga mengungkapkan bahwa artis itu meninggal karena gagal jantung.

Related Posts

Posting Komentar