Dewi Persik Ungkap Curhat Terakhir Vanessa Angel Sebelum Meninggal Dalam Kecelakaan

Posting Komentar

Motovasihijrahmuslim.com - Pedangdut Dewi Perssik turut berduka cita atas kepergian artis Vanessa Angel dengan suaminya, Bibi Andriansyah. Dia berdoa agar Vanessa dan Bibi diberi tempat yang indah oleh Allah.

Pernyataan itu disampaikan oleh Dewi saat berbicara dengan beberapa momen kebersamaan dengan Vanessa dan Bibi. Mereka tampaknya bertemu beberapa kali dan telah menghabiskan waktu bersama.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun... smoga Allah menempatkan kamu dan suamimu di tempat yg indah ya syg,” ujar Dewi Perssik sambil menandai Instagram Vanessa dan Bibi, dikutip dari unggahannya, Jumat (5/11/2021).

Pada unggahan itu, Dewi Perssik mengunggah foto yang didokumentasikan beberapa minggu yang lalu. Dia, Vanessa dan dua kerabat para pengacara bertemu dan bersilahturahmi.

Dewi Perssik berkata, Vanessa curhat pada seseorang yang membuatnya terganggu. Gagguan tersebut dirasakan oleh Vanessa baik secara langsung maupun melalui media sosial, yaitu melalui direct message (DM).

“Kamu curhat tentang seseorang yang menganggu kamu...baik secara langsung dn DM kk, dan kakak bilang, kk insyallah akan bantuin kmu kalau kami di dzolimin lagi sama dia...syg..,” ujar Mantan Istri Saipul Jamil itu.

Selanjutnya, Dewi Perssik berdoa agar Vanessa dan Bibi diberi ketenangan di sisi Allah, baik dengan suaminya. . Dia juga harap Vanessa dan suami diterima iman Islam dan amal kebaikannya selama di dunia. 

“Smoga kamu tenang di sisi Allah disana yaa dg suamimu... Allah menerima iman islammu dan amal kebaikanmu di dunia ini amin yarobbal alamin... Al-fatiha,” tulis Dewi Perssik.

Seperti diketahui, Vanessa dan Bibi tewas dalam  kecelakaan tunggal di Jombang Toll, Jawa Timur kemarin, Kamis (4/11/2021). Mobil yang rusak, juga dipenuhi dengan anak Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah, pengasuh, dan pengemudi yang diduga mengantuk.

Related Posts

Posting Komentar