Ayah Vanessa Angel Bersyukur Cucunya yang Berusia Setahun Selamat dari Kecelakaan Maut

Posting Komentar

Motivasihijrahmuslim.com - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat masih bisa bersyukur atas cucunya yang selamat dari kecelakaan mematikan yang Merenggut kehidupan ayah dan ibunya. Doddy mengkonfirmasi kondisi cucunya, Gala Sky Ardiansyah baik-baik saja.

Seperti diketahui, Gala telah menjadi korban dalam kecelakaan yang membunuh Vanessa dan suaminya, Bibi Ardiansyah di Jalan Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis (4/11/2021).

"Untuk Gala, alhamdulillah, cucu kami selamat." ujar Doddy Sudrajat, saat ditemui di rumah duka di Perumahan Permata Mediterania, kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (4/11/2021).

Tapi Doddy mengungkapkan bahwa bayi berusia setahun tersebut tidak pulang bersama jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Rencananya, Gala akan mengikuti kerabatnya menggunakan pesawat.

"Kemungkinan tidak dibawa bareng jenazah Vanessa dan Bibi. Kemungkinan besok melalui pesawat terbang yang ada di sana mewakili keluarga kami," kata Doddy.

Kondisi Gala Sky Ardiansyah dipastikan dalam kondisi baik. Gala hanya mengalami sedikit memar di satu bagian tubuhnya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikonfirmasi meninggal di tempat. Sementara putranya, Gala, sopir dan adik menderita cedera dan segera dilarikanke rumah sakit.

Menurut polisi, mobil Mitsubishi Pajero yang ditumpangi oleh Vanessa Angel melaju dalam keadaan cepat dan diduga di atas 100 km / jam. Mobil kemudian menabrak penghalang dan terpelanting hingga berjarak 30 meter.

Rencananya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dimakamkan pada Jumat (5/10/2021) pukul 09.00 WIB di Pemakaman Malaka Park, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Related Posts

Posting Komentar