Angela Lee Menyesal dan Kapok Operasi Hidung: Implan Aku Jebol

Posting Komentar

Motivasihijrahmuslim.com - Artis Angela Lee mengatakan dia menyesal karena dia menjalani operasi hidung. Itu diungkapkan olehnya dalam unggahan di Instagram, Selasa (2/11/2021).

"Aku mau share yah. Ke kalian banyak banget yang DM ke aku nanya, ka Angel operasi di mana dan lain-lain. Kalauaku saranin, aku jujur nyesel mutusin buat operasi hidung karena kendala hidung miring," Kata Angela Lee. 

Wanita berusia 34 tahun ini mengatakan bahwa implannya jebol. Bahkan, dia mengatakan konsekuensinya bisa mengalami infeksi.

"Sampe kejadian jadi kemarin tuh implan aku jebol. Sampe mau tembus ke kulit jadi posisinya uda nonggol gitu. Karena kulitnya adalah bahwa teksturnya tipis sehingga jaringan kulit yang rusak harus ditambahkan ke tulang rawan. Dan dijahit bahwa kerusakannya rusak jika bisa terinfeksi," tambahnya.

Dia tidak memungkiri kalau merasa sangat menyesal. Tak hanya itu, Angela Lee sudah kapok.

"Aku nggak tahu sih ini salah di mananya yah, yang jelas repot juga. Nyesel sih, pake operasi dibetulin lagi jadi repot lagi. Dan kapok banget dah," ungkapnya.

Angela Lee mengingatkan Netizen karena tidak menjalani operasi apa pun. Menurutnya, lebih baik berterima kasih atas hadiah Tuhan.

"Teman-teman yang pengen operasi mending nggak usah deh. Cek dulu bener-bener tanya yang jelas ke dokter gimana kalo sampe kejadian kaya aku kan repot sendiri #bersyukurituindah sumpah nyesel dah," tambahnya.

Tidak menunggu lama, postingannya segera menuai berbagai tanggapan.

"Ya ampun, Mbakyu! Cepet sehat," kata @ninaseptiani di kolom komentar.

"Semoga lekas pulih yah njell," timpal @mayamuaya17.

"Semangat Wong ayu," tambah @lilis_bintangpantura1.

Related Posts

Posting Komentar