8 Postingan Terakhir Vanessa Angel Sebelum Meninggal, Tinggal Kenangan

Posting Komentar

Motivasihijrahmuslim.com - berita duka menyelimuti dunia hiburan negara dengan kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam satu kecelakaan pada Tol Jombang pada Kamis (4/11). 

Dilihat dari unggahan terakhir Vanessa, keduanya punya waktu untuk bertemu dengan kerabat dan teman dekat. Apa postingan terakhir Vanessa Angel sebelum meninggal? 

1. Vanessa Angel masih aktif di instastori ketika dalam perjalanan di jalan tol. Pada saat itu Vanessa meminta para pengikut untuk menebak tujuan.

2. Vanessa telah menunjukkan wajahnya tanpa make up sebelum kecelakaan. Di sini Vanessa terlihat manis.

3. Sampai saat itu kamera mengarah ke Gala Sky Ardiansyah yang ditangkap oleh pengasuh.

4. Bibi menangkap momen ketika Vanessa tertidur di kursi belakang mobil. Sementara bersiul kurus, bibi tidak mencoba untuk membangunkan Vanessa yang tampak lelah.

5. Video tentang Gala ini adalah posting terakhir yang diunggah oleh Bibi sebelum kecelakaan mobil. Pada saat ini, Bibi menawarkan putranya untuk minum.

6. Sebelumnya, Vanessa mengunggah foto ketika merayakan ulang tahun adik iparnya bernama Fuji. Dalam pernyataan keterangan, Vanessa telah mengundang para pengikut ke Giveaway

7. Demikian juga dengan Bibi yang mengunggah foto merayakan ulang tahun Fuji. Sebagai kakak laki-laki, bibi berharap saudari itu berhasil   menjadi pengacara, notaris, jaksa penuntut, petugas dan hakim.


8. Sebelum dia meninggal, Vanessa dan Bibi telah merayakan Halloween dengan Gala. Meskipun kostum mereka tidak kompak, ingatan keluarga kecil Vanessa ini masih di dalam hati.

Begitulah posting terakhir 8 Vanessa Angel sebelum meninggal dunia. Selamat tinggal Vanessa dan Bibi.

Related Posts

Posting Komentar