7 Potret Haru Prosesi Pemakaman Vannesa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan Satu Liang Lahat

Posting Komentar

Motivasihijrahmuslim.com - Setelah prosesi pemakaman, antusiasme penduduk setempat untuk mencari makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mulai muncul, pada pemakaman Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021 ).

Keluarga membawa keranda jenazah Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah untuk dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Sebelumnya selama prosesi pemakaman, penghuni sekitar banyak menonton. Meskipun dalam kondisi gerimis komunitas tidak bergeser dan menonton dari luar pagar yang tidak terlalu tinggi.

Bahkan orang yang menggontong dua peti mati jenazah Vanessa dan Bibi, kewalahan ketika mereka ingin memasuki kompleks makam. Beruntung prosesi pemakaman berjalan lancar.

Prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Seperti diketahui, Vanessa dan suaminya mengalami kecelakaan di Jalan Tol Jomo Km 673. Kendaraan digerakkan oleh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menabrak beton lemas kiri. Diduga kecelakaan itu disebabkan oleh pengemudi yang mengantuk.

Keluarga berdoa diatas pusara Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah usai dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Makam Vanessa dan Bibi dimakamkan pada satu liang lahat. Di atas makam nampak foto mereka berdua.

Sementara tiga orang lainnya, anak mereka, Gala Sky Ardiansyah, pengasuhnya, Siska dan pengemudi, Tubagus Joddy selamat dari kematian.

Tiga korban terluka dan sekarang masih di Rumah Sakit Area Surabaya, Jawa Timur.

Related Posts

Posting Komentar