6 Fakta Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel, Punya Profesi Lain

Posting Komentar

Motovasihijrahmuslim.com  - Nama Tubagus Joddy tiba-tiba menjadi perbincangan setelah  kecelakaan tunggal yang mengambil kehidupan pasangan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah Alash. Tubagus Joddy adalah sopir mobil yang membawa Vanessa, Bibi, Gala, dan Pengasuh Gala. 

Setelah kecelakaan tragis di Jalan Tol Jombang, Tubagus Joddy dikenal sebagai salah satu yang selamat. Dua yang selamat lainnya adalah anak-anak Vanessa dan Bibi, yaitu Gala Sky Ardiansyah dan pengasuhnya.

Joddy telah mengunggah story Instagram sekitar satu jam sebelum mobil melaju jatuh ke pembatas tol. Sayangnya, Story tersebut dihapus tak lama setelah kecelakaan. Yuk, lihat fakta-fakta dari Joddy Tubagus Joddy Vanessa Angel berikut ini.

1. Masih muda

Tubagus Joddy adalah seorang pria yang lahir di Jakarta, 17 April 1997. Artinya, dia baru berusia 24 tahun. Dia adalah seorang pengemudi yang mengendarai mobil Vanessa dan Bibi dalam perjalanan ke Surabaya, Kamis (4/11/2021).

2. Bukan pertama kali mengantarkan vanessa dan bibi

Dalam satu kecelakaan yang membunuh Vanessa dan Bibi, Joddy bertindak sebagai pengemudi. Beberapa kali dia tertangkap kamera dan mengunggah cerita Instagram atau berada di unggahan Vanessa dan Bibi saat bepergian.

Artinya, ini bukan pertama kalinya Joddy menyetir mobil yang membawa Vanessa dan Bibi.

3. Orang Kepercayaan Vanessa dan Bibi

Untuk keluarga Vanessa, Joddy bukan hanya pengemudi. Dia juga tangan kanan Vanessa dan bibi dalam mengurus bisnis pakaian.

Joddy membantu merawat toko bibi, toko online yang menjual pakaian dari lini fashion Vanessa, yaitu Vanesza Wear.

4. Sudah seperti keluarga

Tubagus Joddy juga bukan hanya pengemudi dan orang kepercayaan pada Vanessa dan Bibi, dia sudah seperti keluarga.

Joddy akrab dengan Fuji, Bibi. Dia sering membuat video Tiktok dengan Fuji, Vanessa, dan Bibi.

Joddy juga selalu bergabung dengan perayaan ulang tahun keluarga Vanessa, bahkan saat liburan pun selalu berpartisipasi.

5. Fotografer

Dilansir dari Instagram @tubagusjoddy, pria muda ini benar-benar berprofesi sebagai fotografer. Dia melakukan beberapa sesi fotografi virtual selama pandemi.

Sebelumnya, ia juga sering memotret konser dan melibatkan beberapa proyek dengan artis terkenal seperti Prilly Latuconsina dan Citra Scholastika.

6. Dititipi GALA.

Pada tayangan di saluran YouTube TV Ashiape sekitar sebulan yang lalu, Bibi secara tidak langsung mempercayakan satu-satunya putra, Gala, ke Joddy.

Dalam video itu, Vanessa bertanya apa yang akan dilakukan Bibi jika dia meninggal.

"Jika hari ini adalah hari terakhirku di dunia ini, apa yang akan kamu lakukan?" Tanya Vanessa Angel.

"Mati... (kalau) ini hari terakhir lo di dunia ini, gue mati, ya mati ajalah... Bosen, gue kalau nggak ada dia bosan hidup gue. Gala kan sudah dapat warisan dari asuransi kita. Sudah cukuplah. Itu sudah Joddy yang ngurusin, urusin Jod asuransinya," ucap Bibi saat itu.

Itu dia fakta-fakta Tubagus Joddy sopir Vanessa Angel. Setelah kecelakaan, Joddy tidak mengalami luka dan hanya mengaku pusing kepada Ditlantas. 

Nantinya, ia akan menjalani pemeriksaan oleh pihak berwajib lantaran diduga lalai saat berkendara.

Related Posts

Posting Komentar