6 Fakta Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel dan Suami, Nasib Anak Bikin Prihatin

Posting Komentar

Motivasihijrahmuslim.com - Berita duka meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, suami, dalam kecelakaan di Jalan Tol Jombang meninggalkan kesedihan yang mendalam. Penyebab kecelakaan mulai terungkap. Berikut ini adalah fakta kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suami.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Tol Nganjuk-Surabaya Jombang pada Rabu sore, (4/11/2021). Polisi mengkonfirmasi bahwa kecelakaan itu menewaskan artis dan suami. Sementara tiga penumpang lainnya adalah pengasuh dan anak-anak dari Vanessa Angel dilaporkan selamat.

Berikut ini adalah fakta kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suami.

1. Waktu dan lokasi kecelakaan

Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di arah Tol Nganjuk di Surabaya pada 12,36 WIB Kilometer 672.

Mobil yang ditempati oleh Vanessa adalah  Pajero Sport Putih yang berisi lima penumpang, dua orang meninggal dan tiga cedera. Beberapa penumpang di dalam mobil adalah Febri Adriansyah dan Vanessa Adzania (Vanessa Angel).

2. Vanessa Angel dan Suami meninggal di tempat

Mantan pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis memastikan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal di tempat selama kecelakaan di Jalan Tol Jombang-Mojokerto ke arah Surabaya, Jawa Timur.

"Ya benar. Vanesaa dengan bibi meninggal di tempat," kata Milano Lubis, Kamis (4/11/2021).

Saat ini Milano ada di Surabaya. Dia segera merawat jenazah Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

3. Pengemudi mengantuk adalah penyebab kecelakaan

Komisaris Polisi Regional Dirlantas Jawa Timur Latif Usman mengatakan penyebab kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suami karena pengemudi itu mengantuk. Pengemudi membanting setir ke kiri hingga menabrak pembatas tol.

"Karena sopir ngantuk banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri," kata Latif saat dikonfirmasi, Kamis (4/11/2021).

Menurut Latif, Vanessa dan suaminya menderita cedera parah hingga meninggal dunia karena mereka duduk di sisi kiri.

"Kebetulan memang yang luka parah itu sebelah kiri suaminya duduk depan, Vanessa Angel belakangnya," jelasnya.

4. Anak selamat

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko sebelumnya menyebut jenazah Vanessa dan suaminya telah dibawa ke Rumah Sakit Surabaya Bhayangkara.

Sementara itu, tiga korban luka lainnya termasuk anak dari Vanessa segera dilarikan ke Rumah Sakit Kertosono Nganjuk.

"Tiga orang yang terluka dibawa ke Rumah Sakit Kertosono Nganjuk. Dua orang meninggal dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara di Surabaya," ungkap Gatot ketika dikonfirmasi pada Kamis (4/11/2021).

5. Acara terakhir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Pemilik produk kecantikan dan Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana atau yang biasa disebut Crazy Rich Malang mengungkapkan pertemuan terakhir dengan Vanessa Angel.

Dalam foto bersama-sama, ditemukan bahwa Vanessa Angel juga baru saja menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Gilang di Jakarta.

“Kemarin baru aja ketemu kalian, kalian pake baju putih polos tanpa motif. Kalian berdua baik bgt, selalu datang tiap kita ada acara dan ga pernah mau dibayar karna kalian tulus,” ucap Shandy Purnamasari melalui akun instagramnya.

6. Ungkapan doa rekan artis

Dikenal sebagai tokoh publik yang memiliki banyak teman, Vanessa Angel mendapat beragam ungkapan duka dari rekan seprofesinya.

Seperti Ashanty yang melaporkan pertama kali tentang kecelakaan yang dialami pasangan tersebut. Begitu juga dengan Nikita Mirzani yang menanggapi unggahan terakhir Vanessa Angel tentang tujuan perjalanan nya itu.

Ivan Gunawan pun demikian, dia mengklaim sangat terpukul dengan kepergian temannya yang begitu cepat.

Related Posts

Posting Komentar