5 Fakta Hanna Kirana, Pesinetron yang Meninggal di Usia Muda

Posting Komentar

Motivasihijrahmuslim.com - Dunia hiburan berkabung, Hanna Kirana, seorang seniman muda yang tengah menanjak karirnya meninggal. Pesinetron Hanna Kirana menghirup napas terakhirnya, pada Selasa malam (2/11/2021) di Rumah Sakit PMI Bogor.

Kepergian Hanna pada usia 18 tahun memberikan kesedihan pada keluarga. Berikut ini adalah rangkuman sejumlah fakta Hanna Kirana.

1. Pemeran Figuran

Pada awal karirnya, dia merasa sangat lelah karena ia menjadi pemain figuran. Namun, ia mengambil sisi positif karena itu semua adalah bagian dari proses. Setelah bersabar, dia akhirnya mendapatkan kesempatan.

Setelah lama bersabar, akhirnya kesempatan untuk mendapatkan peran utama pun datang kepadanya.

2. Terkenal lewat peran Zahra

Masih ingat suara hati FTV, Zahra? Yap, Hanna Kirana adalah sosok yang menggantikan peran Lea Ciarachel sebagai Zahra. Berkat peran ini, Hanna semakin dikenal publik. Sejak itu ia menjadi artis berlangganan Indosiar. Dia telah membintangi banyak FTV selama kariernya.

3. Saudara Citra Kirana

Hanna Kirana lahir di Bogor, 23 April 2001. Dia adalah sepupu artis Citra Kirana. Hanna Kirana dilahirkan dengan nama asli Hanna Anisa Setiadi. Dia memulai karirnya pada 2018 sebagai pemain figuran. Keberhasilan Citra Kirana memotivasi Hanna untuk dapat berhasil menjadi seorang seniman.

4. Menjadi bintang web Series

Setelah namanya semakin terkenal, Hanna juga menerima penawaran bermain di seri web YouTube. Kariernya sebagai seniman muda semakin kuat dan bersinar.

5. Terlibat dalam Cinlok dengan Ilyas Bachtiar

Hanna Kirana terlibat dalam cinta lokasi dengan Ilyas Bachtiar. Sambil bermain di FTV suara hati istri, ia beradu akting dengan Ilyas dan keduanya menjadi dekat dan membangun cinta.

Ini 5 fakta Hanna Kirana yang meninggal karena gagal jantung pada usia muda.

Related Posts

Posting Komentar