3 Kejadian Saat Pemakaman Vanessa Angel, Sedih Banget

Posting Komentar
3 Kejadian Saat Pemakaman Vanessa Angel, Sedih Banget - motivasi hijrah muslim

motivasihijrahmuslim.com - Vanessa Angel sudah tenang di dalam kubur. Vanessa Angel meninggal setelah kecelakaan dengan suaminya, Bibi Ardiansyah. Di pemakaman Vanessa Angel, sesuatu yang menyedihkan dan memilukan terjadi. 

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2021).

Seperti diketahui, Vanessa dan suaminya mengalami kecelakaan di jalan tol Jomo KM 673. Kendaraan yang dikendarai Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menabrak pembatas kiri beton. Diduga kecelakaan tersebut disebabkan oleh pengemudi yang mengantuk.

Makam Vanessa Angel dan Bibi dimakamkan dalam satu liang lahat. Di atas makam ada foto mereka berdua.

Polisi juga memastikan bahwa Pajero dengan nomor plat B 1284 BJU adalah kecelakaan tunggal. Ada lima orang di dalam kendaraan. Dua di antaranya meninggal dunia, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Berikut momen sedih pemakaman Vanessa Angel:

1. Warga memadati makam Vanessa Angel

Keluarga berdoa di makam Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah usai dimakamkan di Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2021). 

Usai prosesi pemakaman, antusiasme warga sekitar untuk mendekati makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mulai terlihat, di Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2021).

Satu per satu warga mendekati makam untuk mendoakan Vanessa dan Bibi yang meninggal dalam kecelakaan tragis, di Tol Jomo KM 673. Seorang ibu terlihat berdoa di dekat makam pasangan yang menikah pada Desember 2019 tersebut.

Selain itu, ada juga warga yang membawa Yasiin dan membacanya di depan makam. Ada juga warga yang merekam bahkan berswafoto di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

2. Tangisan Mertua Vanessa Angel

Suasana haru menyelimuti proses pemakaman pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pemakaman digelar di Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dua peti mati yang membawa jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimasukkan ke dalam satu liang. Peti mati kesulitan memasuki liang, karena tepi liang tidak cukup lebar. Petugas kemudian buru-buru menggali tepi makam.

Tak hanya itu, jenazah sulit masuk ke dalam lubang karena banyaknya orang yang mengerumuni makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Jeritan tahlil terdengar saat peti-peti itu dimasukkan satu per satu ke dalam liang. Suara tangisan dari kerabat yang mengantar kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah juga menambah suasana miris.

3. Mertua Vanessa Angel Minta Maaf

Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, menangis tersedu-sedu saat mengumumkan kabar duka kematian putranya dan Vanessa Angel. Meski tak percaya, ia berusaha ikhlas merelakan kepergian mendadak pasangan itu.

Masih dalam keadaan berlinang air mata, Faisal meminta maaf atas kesalahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kepada tetangga dan masyarakat.

“Selama anak saya tinggal di kompleks ini, bersama bapak dan ibu semua ada di sini, jika ada kesalahan, saya mewakili keluarga dan meminta maaf,” kata Faisal.

Ibu mertua dari Vanessa Angel juga mengatakan, jika suami istri memiliki masalah, silakan beri tahu keluarga.

"Seandainya anak saya memiliki utang-utang ataupun hal lain yang harus diselesaikan, agar sekiranya dapat menghubungi keluarga,"  kata Faisal.

Mengakhiri sambutannya, Faisal mendoakan Vanessa Angel dan  Bibi Ardiansyah yang kini telah kembali ke pangkuan Sang Ilahi.

“Sekiranya Allah mengampuni segala dosanya, dan menerima amal ibadahnya,” kata Faisal yang dikonfirmasi oleh pelayat.

Related Posts

Posting Komentar