Motivasihijrahmuslim.com - Artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah suaminya mengalami kecelakaan di tol Nganjuk hari ini, Kamis (04/11/2021). Dari kabar yang beredar, Vanessa dan Bibi dikabarkan meninggal di lokasi kejadian. Sebelum kecelakaan, Vanessa dan suami masih sempat mengunggah video di Instagram Story yang menunjukkan sedang berada di perjalanan dan pamerkan senyum bahagia. Intip foto-foto terakhir Vanessa dan suami sebelum meninggal.

Dalam potret terakhirnya, Vanessa Angel terlihat memamerkan senyum cantiknya.
Sebelum mengalami kecelakaan, Vanessa masih sempat membagikan video saat sedang berada di perjalanan.

Ia memperlihatkan putranya yang sedang berada di mobil bersamanya. Gala terlihat masih tetap aktif meski sedang di mobil.

Di video yang diunggah Bibi, Gala tengah menikmati makan. Kemungkinan mereka sedang beristirahat untuk makan sebelum melanjutkan perjalanan.

Terpisah di akun Instagram pribadi, Bibi Ardiansyah juga memposting momen perjalanan mereka. Bisa dilihat Bibi yang tersenyum bahagia dan turut menyorot Vanessa Angel yang tidur meringkuk.

Vanessa Angel dan suami dikabarkan meninggal di lokasi setelah mengalami kecelakaan tunggal ini. Sedangkan Gala masih dirawat secara intensif.

Kemarin malam, Vanessa dan suami masih terlihat menghadiri sebuah acara.


Bahkan juga merayakan ulang tahun adik mereka. Dari keterangan yang didapat, kecelakaan tunggal terjadi karena supir yang kehilangan fokus.

Turut berduka atas meninggalnya Vanessa Angel dan suami. Rest in peace...