Motivasihijrahmuslim.com - Gala bin Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah selamat dari kecelakaan mematikan yang mengklaim nyawa orang tuanya. Diketahui bahwa Gala stabil meskipun telah memar di kepala dan harus menjalani serangkaian perawatan rumah sakit. Selama waktu itu, sosok Delta Hesti yang dikenal sebagai salah satu teman terbaik Vanessa Angel selalu menemani si kecil. Mengintip foto yuk.

Delta Hesti merupakan pebisnis wanita yang memiliki hubungan karib dengan Vanessa Angel. Bisnis yang digelutinya beragam, mulai dari fashion, bidang kecantikan, hingga kuliner

Meski jarang ketemu satu sama lain karena kesibukan masing-masing, persahabatan Vanessa dan Delta Hesti terbukti cukup erat.

Delta Hesti dan suami langsung berangkat dari Surabaya menuju Nganjuk begitu mendengar kabar sang sahabat mengalami kecelakaan untuk mendampingi Gala yang dilarikan ke rumah sakit.

Si kecil yang baru berusia 1 tahun tersebut tampak berada di dekapan Delta Hesti selama menjalani perawatan di rumah sakit.

Diketahui bahwa kondisi Gala berangsur membaik dan akan dipulangkan ke Jakarta melalui jalur udara bersama keluarga.

Sebagai sahabat, Delta Hesti dan teman-teman termasuk suami berjanji akan menjaga Gala yang ditinggalkan kedua orangtua untuk selama-lamanya.

"Kita semua bakal jaga Gala semua ya @lindawan89 @masayumaya. Gala harus jadi orang hebat," tulis Delta Hesti di Instagram story.

Sekali lagi selamat jalan kepada Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, serta semoga lekas sembuh untuk Gala.