Wanita Ini Ambil Anaknya dari Pelaminan Pernikahan Mantan Suami, Alasannya Bikin Nyesek

Posting Komentar

Motivasihijrahmuslim.com - Momen wanita menghadiri pernikahan mantan suaminya menjadi viral. Ia mendapat perhatian tamu undangan usai mengantar anaknya bersama mantan suaminya dari pelaminan.

Kejadian tersebut dibagikan oleh akun TikTok @sebeningkasih832. Hingga berita ini diterbitkan, video tersebut telah dilihat setidaknya 5,5 juta kali dan mendapat 183 ribu suka.

"Bergabung mengisap," tulis akun ini sebagai deskripsi TikTok Rabu (13/10/2021).

Dalam video tersebut, mantan suami dan mempelai wanita terlihat sedang melakukan sesi pemotretan di pelaminan. Tiba-tiba seorang wanita yang merupakan mantan istri mempelai pria datang ke pelaminan.

"Wanita ini mengambil anak dari panggung saat pernikahan mantan suaminya, alasannya membuatnya sedih," tulis akun ini sebagai keterangan video TikTok.

Namun, wanita itu tidak berniat ikut pemotretan. Sebagai gantinya, dia membawa putrinya yang masih kecil dari pelaminan.

Wanita itu menggendong anaknya dan meninggalkan pelaminan. Sang anak sendiri langsung menangis ketika direnggut dari pernikahan ayahnya.

Momen tersebut pun mendapat perhatian calon pengantin dan tamu undangan. Pengantin pria dan wanita hanya memperhatikan dengan serius saat anak itu dibawa pergi oleh ibunya.

Sementara para tamu undangan turut menyaksikan momen sang ibu membawa pergi anaknya. Rupanya, wanita itu punya alasan sendiri mengapa dia mengambil anaknya.

Ini karena dia tidak tega melihat putrinya diletakkan di belakang pelaminan. Putranya sepertinya disembunyikan dari pemotretan.

"Dia harus melakukannya karena dia tidak tega memiliki anak di belakangnya. Dan mantan suaminya tidak diundang untuk berfoto dengannya."

Tiba-tiba, wanita itu langsung membawa anaknya pergi dengan hati yang perih.

"Dengan hati yang perih, ia meninggalkan acara tersebut dengan ditemani mata para tamu undangan dan kedua mempelai."

Sontak, kejadian tersebut langsung dikomentari oleh netizen. Berbagai pendapat mereka tulis di kolom komentar terkait momen sedih ini.

"Tuhan tidak suka perceraian. Ini alasannya, anak-anak menjadi korban. Ya Tuhan, jaga keluargaku tetap hidup. Amin," komentar netizen.

"Mempelai wanita benar-benar sinis melihatnya," kata netter.

"Sabar ya Kak. Mungkin orang yang dipilih Tuhan itu orang yang kuat. Terus jadi wanita hebat, aku salut sama kamu, kamu kuat kak," dukung netizen.

"Saya berada di posisi ini ketika saya masih kecil. Saya berharap di masa depan Kakek akan menjadi anak yang sukses, karena balas dendam terbaik adalah keberhasilan orang yang telah terluka," tambah yang lain.

"Sedih melihatnya. Anakku tidak pernah ditolong oleh ayahnya sejak berpisah sampai sekarang," umpat netizen.

"Lagi pula anak tidak digendong sendiri, dia mau jomblo lagi," ujar netter.

"Semoga kamu mendapatkan pengganti yang lebih baik dari mantanmu," ujar netter.

Related Posts

Posting Komentar