Motivasihijrahmuslim.com - Beredar video seorang pria yang memiliki dua istri dan 26 anak tiba-tiba menggegerkan dunia media sosial.

Melalui unggahan video di akun TikTok @kentangwingstop. Akun ini menceritakan kisah seorang pria yang memiliki dua istri dan 26 anak.

"1 tahun satu anak kan," tulis caption untuk akun tersebut.

Dalam video singkat tersebut, awalnya menampilkan kitab Yasin atas nama H Endang Syarifuddin Bin Kurdi dan tertulis Almarhum lahir pada tahun 1940 dan meninggal pada tahun 2014.

Namun, dalam buku Yasin ada silsilah keluarga yang membuat publik tercengang. Pasalnya, dalam buku Yasin itu tercantum 26 nama anak.

Ditelusuri secara kalibrasi, ternyata mendiang pria yang memiliki 26 anak ini diketahui memiliki dua istri. Bahkan, sebagian besar anak sudah menikah.

Akibatnya, daftar keluarga yang ditulis dalam buku Yasin sangat panjang. Bahkan hingga tiga lembar untuk menuliskan anggota keluarga yang ditinggalkan.

Sontak unggahan video tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit dari mereka memberikan tanggapan yang beragam.

"Gak kebayang gimana ramainya Idul Fitri," kata akun @jasjus**.

"Gen Petir menangis melihat ini," kata akun @jasmina**.

"Istrinya luar biasa," kata akun @Dhiiz**.

"Wkwkw, harusnya ada 60 anak supaya bisa masuk rekor dunia," kata akun @moch**.

"Dulu prinsipnya anak banyak rezekinya banyak.. nenek dan kakek saya seperti itu, mereka bahkan bisa membuat bola," kata akun @AdeIrawan**.