Viral Istri Nangis Batal Diajak Suami Kondangan, Alasannya Bikin Sakit Hati

Posting Komentar

Motivasihijrahmuslim.com - Kisah seorang istri yang tiba-tiba membatalkan ajakan suaminya untuk mendapatkan sorotan tajam. Dia menjelaskan alasan suaminya tidak mau mengundangnya ke undangan yang membuat hatinya sakit.

Kisah istri ini dibagikan oleh akun TikTok @secepathati.co. Hingga berita ini diterbitkan, video tersebut telah dilihat setidaknya 1,9 juta kali dan mendapat 70 ribu suka.

Dalam video tersebut, sang istri menangis saat menceritakan masalahnya. Dia bilang dia dan suaminya sedang bersiap-siap untuk pergi ke pesta.

Tiba-tiba, sang suami ingin pergi sendiri dan menyuruh istrinya untuk tinggal di rumah. Bahkan, istrinya sedang bersiap-siap untuk pergi.

"Aku siap-siap pergi ke undangan bareng suami. Nggak tahu kan disuruh di rumah aja," curhat sang istri sebagai caption video TikTok seperti dikutip Suara.com, Kamis (14/04). 10/2021).

Rupanya, sang suami malu untuk mengundang istrinya ke undangan. Menurut pengakuannya, sang suami dipermalukan oleh teman-temannya karena wajah istrinya disebut kusam.

"Dia malu sama teman-temannya. Katanya mukaku kusam banget. Padahal udah aku tutupin make up. Sedih kan, soalnya mukaku kusam jadi nggak dianggap begini," kata sang istri.

Ia mengaku sangat sedih dengan ucapan suaminya. Hal ini membuatnya semakin rajin merawat wajahnya menggunakan skincare. Dia menggunakan berbagai perawatan kulit dengan disiplin.

“Akhirnya saya menemukan skincare. Dan mulai rutin pakai selama 2 bulan,” jelasnya.

Istri ini kemudian berbagi ketika dia menggunakan perawatan kulit. Ia menunjukkan perubahan wajahnya dari hari ke hari yang dinilai semakin cerah.

"Setelah 2 bulan pemakaian rutin, alhamdulillah. Padahal saya lagi hamil kulit wajah saya lembab dan cerah, tidak berisik lagi," ujarnya.

Sontak, pernyataan sedih sang istri tak diundang ke undangan suaminya untuk mendapat sorotan. Beragam komentar negatif pun dituliskan warganet terkait aksi sang suami yang menuliskan kisahnya.

“Artinya suaminya tidak menerima dia apa adanya, kan, Bu?” tanya warganet.

"Suamimu tidak menerima kekuranganmu," kata netizen.

"Malas banget kalo diajak ke undangan apaan ngumpul sama temen-temen suami," kata netter.

"Alhamdulillah, punya suami tidak pernah menuntut petualang ini kepada istrinya," sahut yang lain.

"Wah, abang, saya kadang seperti itu. Saya merasa suami saya malu ketika dia berjalan dengan saya," kata netizen.

"Wajahku sekarang kayak kakak pertama. Tapi suamiku nggak pernah mau investasi tapi menuntut aku cantik. Uangnya nggak cukup untuk beli skincare karena kebutuhan anak-anak. Sedih banget," umpat netizen.

"Apa yang bisa aku lakukan, siapa yang tidak bisa membeli perawatan kulit. Aku sangat ingin seperti orang yang bersinar," imbuh yang lain.

Related Posts

Posting Komentar