Viral Istri Buka Jatah Nasi Kotak dari Kantor Suami, Isi Besekan Bikin Nangis Bahagia

Posting Komentar

Motivasihijrahmuslim.com - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang istri membuka tiga kotak makanan dari suaminya menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @veins_makeup, Kamis (14/10/2021) sang istri membuka satu persatu kotak yang dibawa suaminya dari kantor.

Saat gilirannya membuka kotak dan melihat isinya, wanita itu terlihat sangat senang dan berterima kasih kepada suaminya.

Kotak jatah beras dari kantor

 Dalam video tersebut dijelaskan bahwa kotak makanan tersebut dibawa oleh sang suami dari kantor dan diberikan kepada istrinya sesampainya di rumah.

Sang istri kemudian membuka kotak pertama dan menemukan beberapa makanan ringan di dalamnya. Begitu pula saat membuka kotak kedua, ia melihat ada nasi lengkap dengan lauk pauk dan sambalnya.

"Mendapat sekotak nasi dari kantor suami, tiba-tiba," tulis sang istri dalam video tersebut, dikutip Suara.com, Jumat (15/10/2021).

Hadiah ulang tahun pernikahan

Saat gilirannya membuka kotak ketiga berbentuk keranjang bambu, wanita itu terkejut menemukan bungkusan kertas dengan tulisan tak terduga.

"Selamat ulang tahun ke-4 istriku," tulis sang suami di kertas itu.

Sang istri pun semakin terharu saat membuka bungkusan kertas tersebut. Dia menerima hadiah ulang tahun pernikahan secara tunai dari suaminya.

Ia menunjukkan segepok uang kertas Rp. 100.000 dalam paket.

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, netizen kemudian menuliskan berbagai komentar. Kebanyakan dari mereka mengaku iri dengan wanita tersebut karena mendapat hadiah ulang tahun pernikahan dari suami berupa uang tunai.

"Mataku langsung segar," komentar salah satu netizen.

"Besek bukan sembarang besek, rekamannya beda dari yang lain ya bund," kata netter lainnya.

"Suami yang selalu memuliakan istrinya, semoga rezekinya lebih berkah, bisnis berjalan lancar," tulis seorang netizen.

"Maksudku hamba yang kaya begini ya Allah," kata netter lainnya.

"Ini yang saya maksud, Tuhan," tulis seorang netizen.

"Oh, suamiku, tidak bisakah dia seromantis ini?" komentar warganet lainnya.

Related Posts

Posting Komentar