Viral!! Halimah, Cleaning Service Bandara Soetta Serahkan Dompet Isi Cek Rp35,9 Miliar

Posting Komentar

Motivasihijrahmuslim.com - Halimah (36), Cleaning Service Bandara Soetta alias Soekarno-Hatta baru-baru ini menyita perhatian publik. Cleaning Service tersebut menemukan nilai cek Rp35,9 miliar dan menyerahkannya kepada petugas keamanan bandara Soetta.

Cleaning Service menemukan dompet yang berisi cek Rp35,9 miliar, itu langsung viral setelah beberapa akun media sosial mengunggah berita.

Salah satu akun yang mengunggah berita yaitu @abouttng. Menurut Pemantauan Suara.com, meskipun hanya sekitar 40 menit, unggahan memiliki 10.462 orang dan telah dikomentari kepada 274 orang.

Dalam unggahan Halimah mengatakan kepada penemuan cek mulai pada Jumat (29/10/2021) sekitar pukul 10:00 pagi. Ketika Halimah sedang membersihkan di ruang tunggu keberangkatan Bandara Soetta Terminal 2e.

Halimah pada saat itu menemukan 5 buku tabungan dan paspor yang berisi cek.

"Setelah itu langsung saya amankan dan serahkan ke sekuriti bandara. Saat dicek, isinya ada cek senilai Rp35,9 miliar, paspor, dan 5 buku tabungan," katanya.

Dia berkata, sebenarnya ada dua cek di dompet. Salah satu cek sudah dalam kondisi jumlahnya tetapi belum terdaftar.

Halimah mengungkapkan bahwa 5 buku tabungan cukup fantastis. Tetapi dia tidak tahu secara detail uang nominal di dalamnya.

"Sampai sekarang saya belum menerima informasi lanjutan dari keamanan bandara, telah dikembalikan kepada mereka yang memiliki atau tidak," tambahnya.

Dia berkata, dia harus bertanggung jawab dan telah menjadi tugasnya untuk mengembalikan properti penumpang. Baginya, kejujuran adalah nomor satu.

"Meskipun sekecil apa pun, kita harus kembali dan melaporkan penemuan barang ke sekuriti," katanya.

Related Posts

Posting Komentar